Merah

Lipstick berwarna merah adalah salah satu warna lipstick andalan kaum hawa. Warna ini cocok untuk semua warna bibir dan akan memberikan kesan glamour. Karena warnanya yang pekat, maka lipstick dengan warna merah ini sangat cocok untuk menutupi seluruh permukaan bibir yang berwarna gelap. Aplikasikan dengan hati-hati pada bibir agar mendapatkan hasil yang bagus atau kamu bisa menggunakan kuas agar hasilnya lebih rata. Kamu bisa memilih warna merah cherry, merah cerah atau wine red.

Merah
source: https://itsnotperfectblog.files.wordpress.com

Nude

Memilih warna lipstick nude juga aman dan bagus untuk kamu yang memiliki bibir gelap. Jika kamu menginginkan riasan yang natural, maka lipstick warna nude akan pas menghiasi bibir kamu. Jika ingin tampilan lebih menonjol dengan lipstick warna nude, maka kamu bisa memusatkan makeup pada mata. Agar terkesan fresh dan cerah, kamu bisa menambahkan lipgloss setelah memulaskan lipstick.
 

Nude
source: http://cdn.iloveqatar.net/
baca juga

Ungu

Warna lipstick yang mengandung unsur ungu selalu aman digunakan untuk bibir gelap. Ungu plum misalnya, yang merupakan warna ungu kemerahan yang dapat menutup bibir gelap kamu dengan sempurna serta memberikan tampilan bibir yang penuh dan elegan. Jika kamu lebih menyukai warna yang agak terang, kamu bisa juga memilih ungu violet. Kamu juga bisa menggunakan warna mauve untuk sehari-hari. 
 

Ungu
source: http://img1.etsystatic.com/

Cokelat

Warna lipstick cokelat juga cocok digunakan oleh si pemilik bibir gelap. Akan lebih sempurna lagi jika kamu memilih warna lipstick cokelat tua karena akan terlihat lebih alami saat diaplikasikan pada bibir gelap. Sebaiknya hindari menggunakan lipstick warna coklat muda karena membuat bibir terkesan pucat dan tidak sehat. Agar lebih rapi dan merata, kamu bisa gunakan kuas saat mengaplikasikannya.

Cokelat
source: http://www.lovethispic.com
baca juga

Shimmer Pink

Jika kamu ingin mengaplikasikan lipstick bernuansa pink, maka kamu bisa memilih shimmer pink. Warna ini merupakan warna pink cerah dan berkilau yang akan menutup sekaligus memberikan kilau pada bibir kamu yang gelap. Menggunakan lipstick warna ini akan membuat tampilan kamu lebih lembut dan feminim.

Shimmer Pink
source: http://motivasi-info.blogspot.co.id/2014/11/tips-memilih-lipstik-dengan-bibir-hitam.html