Strawberry
 

Konsumsi Makanan Ini Jika Kamu Ingin Awet Muda
source: http://www.heyne.com.au/gardencentre/index.php/strawberry


Di balik rasanya yang manis dan segar, strawberry merupakan salah satu sumber vitamin C dan antioksidan yang baik untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti keriput, garis halus, dark spot dan menghilangkan bekas jerawat. Selain itu, ellagic acid yang ada di dalam strawberry juga dapat mengikat kolagen dan menjaganya agar kulit bisa selalu terlihat muda. 
 


Blueberry
 

Konsumsi Makanan Ini Jika Kamu Ingin Awet Muda
source: http://www.nutritionsecrets.com/diet-blueberries/


Seperti strawberry, blueberry juga merupakan anti-aging yang baik. Bahkan, sebuah hasil penelitian di Amerika menyatakan bahwa kandungan antioksidan yang terkandung di dalam satu cup blueberry merupakan kandungan yang paling tinggi dibandingkan 20 jenis berry lainnya lho. Jadi, mulai dari sekarang kamu bisa mulai rajin mengonsumsi blueberry agar awet muda.
 

baca juga

Teh Hijau

 
Konsumsi Makanan Ini Jika Kamu Ingin Awet Muda
source: http://www.nutritionsecrets.com/health-benefits-green-tea/


Once again, antioxidant saves us from aging. Selain rasanya yang nikmat, teh hijau telah lama dikenal memiliki antioksidan yang tinggi. Karena itu, teh hijau bisa menjadi solusi nikmat untuk mengatasi masalah penuaan dini. Plus, kandungan di dalam teh hijau juga telah terbukti mampu mencegah kanker dan mengontrol kadar gula lho sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh.
 


Beras Merah

 

Konsumsi Makanan Ini Jika Kamu Ingin Awet Muda
source: http://www.allianz.co.id/community-detail/manfaat-nasi-merah-bagi-kesehatan-5798-1


Tahukah kamu? Selain mengandung antioksidan, di dalam beras merah mengandung vitamin B1 dan B2 yang baik untuk kecantikan kulitmu, termasuk mencegah tanda-tanda penuaan yang disebabkan oleh kulit kering. Jadi, beras merah bisa menjadi menu pilihanmu untuk mendapatkan kulit yang awet muda.