Selain dianggap sebagai mahkota, rambut juga butuh nutrisi dan vitamin agar tetap terawat. Biasanya masalah yang paling sering muncul soal rambut, adalah rambut kering dan bercabang. Nah, produk hair care berikut dapat menjadi solusi 

Sunsilk Damaged Hair Treatment Shampoo

Sunsilk damaged hair treatment memiliki kandungan olive serum nutri complex yang dapat membantu pulihkan kerusakan rambut seperti rambut kering dan bercabang. Formula dalam shampoo ini dapat menjaga rambut tetap halus dan tidak kehilangan kelembabannya. Untuk hasil yang maksimal kamu bisa gunakan bersama conditoner atau rangkaian lain dari produk ini.

source: http://www.wetellyouhow.com/sunsilk-damaged-hair-reconstruction-range-review/
baca juga

Dove Nourishing Oil Care Shampoo

Perpaduan antara ekstrak minyak almond, kelapa dan bunga matahari dalam Dove dapat mengembalikan keutuhan rambut. Formulanya dapat memberi kelembaban ekstra pada rambut kering. 

source: http://she.sulekha.com/dove-nourishing-oil-care_photo_8200

L'Oreal Smooth Intense Caring Shampoo

L'oreal smooth intense caring shampoo memberi perlindungan selama 48 jam penuh. Kandungan argan oil dapat membantu menghaluskan rambut sehingga tidak terlihat kusut. Themo protect agent juga dapat mengatasi rambut mengembang yang sulit diatur. Agar hasilnya optimal kamu harus memakainya dengan conditioner.

source: https://www.snapdeal.com/product/loreal-smooth-intense-shampoo-175ml/1256997203
baca juga

Treseme Keratin Smooth Shampoo

Biasanya wanita paling suka mewarnai rambut dan itu membuat rusak akar dan ujung rambut. Namun kamu jangan khawatir, kandungan lower sulfate dalam tresesme keratin smooth sangat cocok untuk pemilik rambut berwarna. Pemakaian secara teratur dapat mengembalikan kelembaban rambut yang kering akibat hair coloring

source: https://www.amazon.com/TRESemm%C3%A9-Keratin-Smooth-Shampoo-25/dp/B00AO4E9E0