Pelembab

Pelembab merupakan hal pertama yang wajib kamu aplikasikan ke wajah. Untuk tampilan sehari-hari kamu gak perlu memakai foundation atau bb cream yang terkesan berat di wajah. Pilihlah pelembab dengan kandungan SPF, selain melembabkan juga dapat melindungi dari efek buruk sinar matahari.

Pelembab
source: http://www.newlovetimes.com

Loose Powder

Agar wajah tidak terlihat shinning akibat efek pelembab, kamu bisa tambahkan loose powder agar wajah terlihat lebih natural. Pemilihan loose powder lebih dianjurkan ketimbang compact powder atau two way cake formulanya yang ringan tidak akan membuat cakey di wajah. Aplikasikan dengan kuas, agar terlihat lebih rata dengan wajah.

Loose Powder
source: https://mixwellness.com/diy-powder-foundation/
baca juga

Eye Liner

Agar mata tidak terlihat sayu, kamu bisa gunakan eyeliner untuk mempertegas garis mata. Namun untuk tampilan sehari-hari kamu bisa gunakan warna eyeliner coklat agar terlihat natural. Definitely must item to achive natural looks!

Eye Liner
source: https://woodenitbeamazing.com/2014/03/06/mastering-the-art-of-applying-natural-looking-makeup/

Lipstick

Lipstick adalah perona bibir agar tidak terlihat pucat, untuk tampilan make up sehari-hari kamu bisa gunakan warna lisptick nude agar terlihat natural. Liptint juga bisa jadi pilihan dengan memilih warna oranye yang sangat bagus digunakan untuk make up sehari-hari.         

Lipstick
source: http://www.treatcurefast.com/reviews/best-drugstore/best-drugstore-nude-lipstick-brown-skin-olive-dark-pale/