Tak hanya perusahaan ayam goreng cepat saji yang baru-baru ini meramaikan pasar konsumen kecantikan dengan merilis kosmetik. Produk makanan ringan terkenal yang khas dengan rasa kejunya, Cheetos, pun ikut merilis produk kecantikan terbarunya. Yes, it's bronzer and perfume! 

Colour de Cheetos Bronze

Yummy! Cheetos Rilis Bronzer dan Parfum Sewangi Rasa Kejunya
source: http://cosmouk.cdnds.net

Produk bronzer bernama Colour de Cheetos Bronzer ini memiliki warna orange neon, mirip dengan warna bubuk keju. Kosmetik ini sangat cocok jika kamu menginginkan tampilan wajah sun-kissed glow. Perfect for the next summer make-up looks , right?

Bubuk bronzer-nya sendiri terasa mirip dengan bubuk keju yang menempel di jari saat mengonsumsi makanan ringan tersebut. Eits, tetapi jangan berekspektasi tinggi kalau kosmetik keluaran produk makanan ringan ini juga dapat dicicipi ya! Menurut informasi dari store resminya, bronzer ini rentan mengalami perubahan terhadap panas. Sehingga lebih baik menyimpannya di dalam ruangan yang kering dan tak berdebu.

baca juga

Cheetau Perfume

Yummy! Cheetos Rilis Bronzer dan Parfum Sewangi Rasa Kejunya
source: http://cosmouk.cdnds.net

Ohya, tak kalah menariknya, Cheetos juga mengeluarkan Cheetau Perfume. As expected, aroma parfum ini seperti wangi keju yang terdapat pada makanan ringannya. Kualitasnya pun terjamin asli karena didapat dari minyak keju yang diekstrak secara manual dengan tangan. Wow, wangi kejunya terasa sangat eksklusif ya? Aromanya pun jelas bikin yang menciumnya cepat merasa lapar.

Jika kamu ingin membelinya, Colour de Cheetos Bronzer dibanderol seharga Rp 162 ribu. Sedangkan untuk parfum seharga Rp 256 ribu saja. Cukup menarik bukan?

Tertarik untuk membelinya? Cek produknya disini ya!

Colour de Cheetos Bronzer 
https://shop.cheetosstore.com/colour-de-cheetos-bronzer

Cheetau Perfume
https://shop.cheetosstore.com/cheeteau-perfume