NYX Soft Matte Lip Cream (Transylvania)

NYX Soft Matte Lip Cream dengan formula yang lembut dan hasil akhir matte memiliki banyak pilihan warna bold. Salah satunya yaitu warna ungu tua dalam shade Transylvania. Kamu tidak perlu khawatir bibir kamu kering karena NYX sudah terkenal memiliki formula yang baik dan melembapkan.


 

source: https://www.sleeknail.com/products/nyx-soft-matte-lip-cream-transylvania-smlc21

Maybelline ColorSensational Vivid Matte Liquid Lip Color (Possessed Plum)

Masih dalam produk dengan harga terjangkau, Maybelline menawarkan 10 shade yang hadir dalam bentuk liquid lipstick, tepatnya Maybelline ColorSensational Vivid Matte Liquid Lip Color. Sesuai namanya, Maybelline mengklaim warna yang dihasilakan vivid dan hasil akhir matte. Shade bernama Possessed Plum yang adalah warna tergelap yang mana dapat menjadi dupe dari Kourt K. 

 

source: http://divasupplies.com/maybelline-colorsensational-vivid-matte-liquid-nude-thrill
baca juga

BH Liquid Lipstick Long-Wearing Matte Lipstick (Icon)

BH Cosmetics menyediakan 17 warna yang bisa kamu pilih. Dari shade dengan warna terang, seperti baby pink sampai warna bold yang gelap. Shade Icon dari BH Liquid Lipstick Long-Wearing Matte Lipstick termasuk warna bold tersebut yang boleh kamu lirik sebagai pengganti Kourt K. Formulanya berakhir matte di bibir, serta tidak smudge dan tidak transfer. Kamu hanya butuh one coat untuk mendapatkan warna yang intens! 

 

source: http://www.tf-studios.com/blog/post/3421410629736547786

Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick (Sad Girl)

Anastasia Beverly Hills memang terkenal dengan produk untuk mempercantik alis, tetapi liquid lipstick mereka juga pantas untuk kamu miliki. Liquid lipstick-nya ini memiliki formula yang long lasting dan memberikan full coverage hanya dengan satu lapis. Warna bold yang bisa jadi dupe Kourt K adalah shade Sad Girl. Warnanya dideskripsikan sebagai metallic black cherry.

 

source: http://beautywithemilyfox.blogspot.co.id/2015/03/anastasia-beverly-hills-liquid.html
baca juga

Stila Stay All Day Liquid Lipstick (Chianti)

Last but not least, liquid lipstick dengan ketahanan selama 6 jam ini memberikan pilihan warna deep plum dalam shade Chianti. Walaupun klaimnya tahan lama, Stila tetap menyediakan kenyamanan dan tak membuat bibir kering lewat kandungan vitamin E dan avocado oil. Jadi, tampilan bibir akan tetap cantik selama kamu memakai produk dari Stila ini.

 

source: http://www.aiishwarya.com/stila-liquid-lipstick-chianti/