Apakah kamu masih mencari-cari cara untuk meniruskan pipi chubby dan double chin-mu? Daripada melakukan treatment estetika seperti laser atau operasi plastik yang membutuhkan banyak uang, lebih baik kamu menggunakan cara-cara alami untuk mengatasi kelebihan lemak pada wajah. Nah pada artikel kali ini, Beautynesia akan memberikan rekomendasi empat gerakan pijatan wajah yang bisa mengecilkan pipi yang chubby dan menghilangkan lemak pada dagu. Yuk, coba gerakan-gerakannya!
 


Gerakan 1
 

Tiruskan Pipi Chubby dan Double Chin hanya dengan 4 Gerakan Pijatan Mudah
source: http://www.outlawfitnesshq.com/how-to-lose-weight-in-your-face/


Letakkan jari tengahmu pada sudut bibir. Lalu, tarik sudut bibirmu ke samping membentuk senyuman selebar yang kamu bisa. Konsentrasikan untuk merenggangkan bibir bagian bawah dan pipimu selagi melakukan gerakan ini. Tahan posisi ini selama 5 detik dan ulangi kembali gerakan yang sama. Lakukan gerakan ini sebanyak 8 kali untuk hasil yang maksimal.
 

baca juga


Gerakan 2
 

Tiruskan Pipi Chubby dan Double Chin hanya dengan 4 Gerakan Pijatan Mudah
source: http://www.outlawfitnesshq.com/how-to-lose-weight-in-your-face/


Letakkan jari telunjukmu di sepanjang garis senyum antara bibir dan hidung (garis paling bawah yang ditunjukkan pada gambar). Berikan sedikit pressure pada jari telunjukmu dan tahan posisi tersebut. Sekarang, coba tarik otot pipimu ke atas seperti yang ditunjukkan oleh arah anak panah selagi menahan posisi jarimu agar tidak bergerak. Gerakan ini akan menciptakan tarikan antara otot pipi dan jari. Tahan posisi ini selama 5 detik dan ulangi sebanyak 8 kali. 

 


Gerakan 3
 

Tiruskan Pipi Chubby dan Double Chin hanya dengan 4 Gerakan Pijatan Mudah
source: http://www.outlawfitnesshq.com/how-to-lose-weight-in-your-face/


Letakkan jarimu pada posisi yang sama dengan gerakan 1. Simpulkanlah senyuman ke arah atas seperti garis yang ditunjukkan pada gambar. Lalu, tarik otot pipimu ke atas ke arah pelipis menggunakan jari sejauh yang kamu bisa. Tahan selama 5 detik dan ulangi sebanyak 8 kali.
 

baca juga


Gerakan 4
 


Tengadahkan kepalamu ke atas dengan tatapan mata menghadap langit-langit. Pastikan bagian otot lehermu terasa tertarik. Sekarang, mulai gerakkan bibirmu dengan menariknya ke arah depan dan tahan posisi tersebut selama 5 detik. Setelah itu, buat otot leher dan bibirmu rileks dan ulangi kembali hingga 8 kali gerakan. 

Lakukan semua latihan wajah ini secara rutin setiap hari, dan kamu akan melihat perubahan yang signifikan pada wajahmu. Bantu juga dengan menjaga asupan makanan harianmu dan hindari makanan yang berlemak. Jika kamu ingin mencari cara alami lainnya untuk mengecilkan pipi dan lemak di leher, kamu bisa cek perawatan alami berikut ini yang bisa dilakukan kurang dari 20 menit. Selamat mencoba, Beautynesian!