1. Anna Sui Mascara Primer and Top Coat

Anna Sui meluncurkan produk mascara primer yang multifungsi yang bisa digunakan sebagai dasar maupun sebagai lapisan akhir setelah menggunakan maskara. Firstly, produk ini bekerja sebagai primer untuk memberikan efek bulu mata yang lebih lentik. Kandungannya juga dilengkapi dengan vitamin dan panthenol yang bisa melindungi sekaligus menguatkan bulu mata. Secondly, produk Anna Sui ini juga berfungsi sebagai top coat yang bisa mengunci maskara agar bisa tahan lebih lama. Bahkan, produk maskara non waterproof juga akan tahan lebih lama dengan bantuan top coat ini. Menariknya lagi, mascara primer ini juga bisa digunakan untuk merapikan alis, lho. Multifungsi sekali bukan?
 

1. Anna Sui Mascara Primer and Top Coat
source: https://www.beautylish.com/s/anna-sui-mascara-primer-top-coat


 

2. Benefit They Real Tinted Primer

Kali ini ada produk terbaru yang baru saja diluncurkan tahun 2016 ini. Yup produknya tidak lain adalah Benefit They Real Tinted Primer. Produk ini termasuk di dalam rangkaian dari produk sebelumnya yang telah banyak menjadi incaran wanita yaitu They’re Real Mascara.
Ritual riasan matamu juga bisa lebih praktis karena produk ini juga digunakan tanpa memakai maskara.

Bila produk ini digunakan sebagai maskara, bulu matamu akan terlihat lebih lentik dan natural tanpa bantuan maskara. Primer ini juga dilengkapi dengan aplikator yang nyaman untuk mengaplikasikan formulanya pada bulu mata, terutama untuk menjangkau bagian bulu mata yang lebih pendek. 
 

2. Benefit They Real Tinted Primer
source: https://www.birchbox.co.uk/shop/benefit-theyre-real-tinted-primer


 

baca juga

3. Clinique Lash Building Primer

Primer dari Clinique ini berperan sebagai pelembap dasar bulu mata. Kandungannya merupakan kombinasi dari polymer yang unik sehingga bermanfaat untuk membuat bulu mata lebih panjang dan terlihat tebal. Tak hanya itu, maskara yang kamu gunakan juga akan tahan lama dengan menggunakan primer ini. Kandungannya juga dapat melapisi setiap helai bulu mata yang kering sehingga menjadikannya lebih lembap dan terlihat shiny. Kamu juga tak perlu khawatir karena primer ini aman digunakan dan sudah teruji oleh dokter spesialis mata.
 

3. Clinique Lash Building Primer
source: https://www.clinique.com/product/1606/5236/makeup/mascara/lash-building-primer


 

4. Urban Decay Subversion Lash Primer

Tak ingin ketinggalan, Urban Decay juga memiliki eyelash primer yang dinamakan Subversion Lash Primer. Hanya dengan sekali pulasan saja, kamu sudah mendapatkan bulu mata yang tampak lebih lentik dan juga tahan lama. Lengkapi juga koleksi eyelash kit-mu dengan Perversion Mascara dari brand yang sama agar tampilan bulu matamu tampak lebih sempurna. 

 

4. Urban Decay Subversion Lash Primer
source: http://www.urbandecay.com/subversion-by-urban-decay/448.html


 

baca juga

Maskara memang cukup bisa diandalkan untuk membuat bulu mata lebih lentik. Namun, tidak ada salahnya menggunakan eyelash primer terlebih dahulu sebelum maskara agar bulu matamu bisa terlindungi dan tidak mudah rontok. Tidak hanya itu, maskaramu juga bisa tahan lama dan tidak akan luntur ketika terkena air ataupun keringat. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?