ColourPop Ultra Satin Lip (Echo Park)

ColourPop memiliki beberapa koleksi selain produknya yang terkenal, yaitu Ultra Matte. Kali ini, salah satu warna dari rangkaian koleksi Ultra Satin, tepatnya dalam shade Echo Park sering disebut dupe untuk Kylie Lip Kit shade Exposed. Echo Park sendiri sama-sama memiliki peach undertone seperti Exposed, tetapi warnanya lebih terang. ColourPop sendiri mendeskripsikan Echo Park sebagai warna warm peachy nude. Lipstick ini memiliki formula yang ringan, nyaman, dengan hasil akhir satin, tetapi tetap terlihat bold. Walaupun tidak kiss proof, ColourPop tetap menjamin lipstik ini tahan lama.
 

ColourPop Ultra Satin Lip (Echo Park)
source: https://colourpop.com/products/echo-park


 

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor (Seduction)

Warna alternatif lainnya datang dari brand drugstore yang sudah terkenal, yaitu Revlon. Produk liquid lipstick yang termasuk baru dari Revlon ini diklaim memiliki formula gel yang lightweight dengan warna berdefinisi tinggi. Selain itu, formulanya juga nyaman di bibir dengan hasil akhir velvety matte. Bahkan, produk ini termasuk dalam Best of Beauty 2016 dari majalah Allure lho. Jika kamu mencari dupe dengan warna sedikit lebih gelap daripada Exposed, cobalah Revlon Ultra HD Matte Lipcolor dalam shade Seduction dengan warna naturalnya, peachy nude. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp110.000.
 

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor (Seduction)
source: http://www.ulta.com/ultra-hd-matte-lip-color?productId=xlsImpprod13541029


 

baca juga

NYX Soft Matte Lip Cream (London)

NYX Soft Matte Lip Cream memiliki pilihan warna yang termasuk cukup banyak dari nude sampai warna gelap. Jadi, tidak heran jika salah satu warna nude dari NYX menjadi dupe dari Kylie Lip Kit shade Exposed, yaitu shade London. Hanya dengan harga Rp125.000, kamu bisa mendapatkan Soft Matte Lip Cream dalam shade London yang dikatakan memiliki warna browny nude.

 

NYX Soft Matte Lip Cream (London)
source: https://www.amazon.com/NYX-Matte-Cream-SMLC04-London/dp/B004LXHEX8


 

Tarte Tarteist Lip Paint (Namaste)

Dupe Exposed selanjutnya datang dari Tarte Tarteist Lip Paint dalam shade Namaste. Namaste diberikan memiliki warna light peachy beige dengan warm undertone. Tarte Tarteist Lip Paint mempunyai warna yang full coverage serta tahan lama dengan hasil akhir matte. Menariknya lagi, produk ini adalah produk yang vegan friendly lho.
 

Tarte Tarteist Lip Paint (Namaste)
source: https://tartecosmetics.com/tarteist-lip-paint


 

baca juga

LA Splash Lip Couture (Innocent Vixen)

Yang terakhir, ada dupe dengan harga yang masih terjangkau dari LA Splash. LA Splash memberikan klaim waterproof untuk lipstick dengan matte finish-nya ini sehingga kamu tidak perlu khawatir warnanya transfer ke gelas kamu. Salah satu shade yang mirip dengan Exposed adalah warna creamy nude cantik dalam shade Innocent Vixen.
 

LA Splash Lip Couture (Innocent Vixen)
source: https://www.morphebrushes.com/products/innocent-vixen-la-splash-lip-couture-waterproof-liquid-lipstick