Milani Amore Matte Lip Creme (Adorable)

Kamu bisa mendapatkan warna alternatif dari Candy K dengan melirik brand drugstore satu ini, yaitu Milani. Milani Amore Matte Lip Creme dikatakan sebagai liquid lipstick matte yang memiliki warna opaque. Selain itu, Milani juga menyebut bahwa produk ini lembut serta tidak lengket di bibir sehingga nyaman untuk digunakan. Untuk power staying-nya, lipstick ini diklaim bisa tahan hingga 16 jam lho. Nah, shade Adorable dari Milani ini disebut-sebut sebagai dupe dari Candy K karena warna pink nude beige-nya sangat mirip dengan warna Candy K. Milani Amore Matte Lip Creme ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp125.000.

 

Milani Amore Matte Lip Creme (Adorable)
source: https://www.walgreens.com/store/c/milani-amore-matte-lip-creme/ID=prod6329786-product


 

Maybelline Vivid Matte Liquid Lip Color (Nude Thrill)

Berpindah ke brand drugstore lainnya, kali ini salah satu shade warna dalam rangkaian Maybelline Vivid Matte Liquid Lip Color ada yang memiliki warna yang mirip dengan nude pink-nya dari Dolce K  yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah shade Nude Thrill. Maybelline Vivid Matte Liquid Lip Color memiliki medium coverage dan tekstur liquid-nya dapat meluncur dengan mudah di bibir dan terasa nyaman ketika digunakan.
 

Maybelline Vivid Matte Liquid Lip Color (Nude Thrill)
source: http://www.ulta.com/color-sensational-vivid-matte-liquid-lip-color?productId=xlsImpprod13501047


 

baca juga

Ofra Long Lasting Liquid Lipstick (Pasadena)

Ofra menawarkan liquid lipstick dengan warna yang vibrant serta tekstur yang creamy dan lembut dalam produknya Long Lasting Liquid Lipstick. Formulanya akan memberikan hasil akhir matte, namun tetap ringan dan tahan lama sekitar 5 jam tanpa makan dan minum. Warna alternatif dari Candy K yang bisa kamu dapatkan dari lipstick Ofra ini adalah shade bernama Pasadena yang memiliki warna soft pink nude. Ofra Long Lasting Liquid Lipstick diberi harga sekitar Rp260.000.
 

Ofra Long Lasting Liquid Lipstick (Pasadena)
source: https://www.ofracosmetics.com/products/long-lasting-liquid-lipstick


 

Stila Stay All Day Liquid Lipstick (Caramello)

Stila Stay All Day Liquid Lipstick dalam shade Caramello dikatakan memiliki warna neutral nude yang bisa menjadi salah satu alternatif dupe dari Candy K. Stila Stay All Day Liquid Lipstick sendiri diklaim memiliki formula yang creamy matte dan memberikan warna bibir yang full coverage. Stila Stay All Day Liquid Lipstick juga menawarkan power staying yang baik lho karena bisa tahan lama sekitar 6 jam pemakaian. Produk ini juga dikatakan memiliki tekstur yang ringan sehingga nyaman di bibir.
 

Stila Stay All Day Liquid Lipstick (Caramello)
source: http://www.hngn.com/articles/169010/20160112/kylie-jenner-lip-kit-dupes-best-matte-liquid-lipstick-liner.htm


 

baca juga

Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick (Pure Hollywood)

Pure Hollywood adalah salah satu shade yang paling sering sold out dari Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick. Dengan warna pale mauve nude, shade Pure Hollywood bisa dibilang sebelas dua belas dengan warna nude pink milik Candy K. Kedua lipsticknya pun sama-sama memiliki warna yang pigmented dan hasil akhir matte.
 

Anastasia Beverly Hills Liquid Lipstick (Pure Hollywood)
source: http://www.sephora.com/liquid-lipstick-P404831