Revlon Colorburst Matte Balm

Revlon Colorburst Matte Balm dengan bentuk crayonnya ini diklaim mudah untuk digunakan. Kamu bisa mendapatkan lipstik matte dengan perasaan seperti memakai lip balm karena masih lembap di bibir. Revlon juga mengatakan produknya memiliki warna yang membuat bibir terkesan natural. Shade yang menjadi best seller dari koleksi Revlon ini adalah Sultry yang merupakan warna rosy brown yang cocok digunakan untuk sehari-hari. Ada pula warna merah dalam shade Striking dan warna coral dalam shade Audacious yang bagus untuk menunjang tampilanmu. Revlon ColorBurst Matte Balm bisa kamu beli dengan harga Rp99.000.
 

Revlon Colorburst Matte Balm
source: http://www.milkteef.com/2014/01/revlon-colorburst-crayon-matte-balms.html


 

Bite Beauty Matte Creme Lip Crayon

Bite Beauty menawarkan kamu warna-warna lip crayon yang bervariasi, dari mulai warna nude, merah, sampai warna-warna gelap dengan tekstur matte tetapi tetap lembap. Kelembapan itu didapatkan dari kandungan orange peel wax yang dapat mengunci kelembapan bibir dan berfungsi sebagai antioksidan. Diklaim pula bahwa lip crayon ini tahan lama dan water-resistant. Untuk pecinta nude, ada warna peachy nude yang tersedia dalam shade Amaretto. Mencari warna dusty mauve? Temukan dalam shade Glacé. Warna yang tidak kalah cantiknya adalah shade Tatin dengan warna rose pink.
 

Bite Beauty Matte Creme Lip Crayon
source: http://www.temptalia.com/sneak-peek-bite-beauty-matte-creme-lip-crayon-photos-swatches/


 

baca juga

NARS Velvet Matte Lip Pencil

Walaupun namanya adalah lip pencil, NARS Velvet Matte Lip Pencil memiliki desain seperti crayon. NARS mengklaim produknya memiliki pigmentasi yang kaya sehingga dapat memberikan warna cantik untuk bibir kamu dengan velvety matte finish. Dikatakan pula kalau lip crayon dari NARS ini memiliki formula yang tahan lama, tetapi tidak membuat bibir kering. Produk ini juga sempat memenangkan penghargaan dari majalah Allure, yaitu Best of Beauty 2012 dan 2011. Salah satu shade yang bisa kamu pilih adalah Dolce Vita dengan warna warm plum.
 

NARS Velvet Matte Lip Pencil
source: http://www.gemmalouise.co.uk/2016/09/nars-velvet-matte-lip-pencils-walkyrie.html


 

Sonia Kashuk Velvety Matte Lip Crayons

Sonia Kashuk Velvety Matte Lip Crayons bisa dibilang dupe-nya dari produk sebelumnya, yaitu NARS Velvet Matte Lip Pencil. Tekstur lip crayon dari Sonia Kashuk ini creamy sehingga dapat mudah meluncur di bibir dan tidak terasa kering di bibir. Jadi walaupun hasil akhirnya matte, kamu tidak perlu khawatir bibirmu kering. Ditambah lagi, warnanya yang cukup pigmented di bibir bisa memunculkan warna yang cantik pada bibir. Warna yang bisa kamu pakai sehari-hari contohnya adalah Berry Nude dengan warna soft rosy brown.
 

Sonia Kashuk Velvety Matte Lip Crayons
source: http://www.totalbeauty.com/content/slideshows/lip-crayon-having-moment/page3