Kolaborasi Antara Dua Bersaudara Kardashian


 

Kolaborasi Antara Dua Bersaudara Kardashian
source: http://www.glamour.com/story/kylie-jenner-khloe-kardashian-koko-kollection-kylie-cosmetics


Hello lipstick junkie! Kali ini dunia kecantikan kembali digemparkan oleh keluarga selebritis Kardashian. Pasalnya, pada tanggal 9 November 2016 lalu, Kylie Jenner launching produk lipstick terbarunya yang merupakan hasil kolaborasi dengan kakak tirinya, yakni Khloe Kardashian. Proyek kolaborasi antara dua kakak beradik Kardashian ini lantas diberi nama Koko KollectionAnd, this one turns out to get a huge positive response and enthusiasm from all beauty junkies over the world terbukti dengan seluruh produknya yang sold out sejak kali pertama lipstick ini launching.

Penasaran seperti apa lipstick dari Koko Kollection? Yuk, simak ulasannya di bawah!

 

Koko Kollection | Matte Liquid Lipsticks and Gloss


 

Koko Kollection | Matte Liquid Lipsticks and Gloss
source: https://www.bustle.com/articles/193412-these-swatches-of-kylie-cosmetics-koko-kollection-will-get-you-so-excited-for-the-sisterly-collaboration


Rangkaian lipstick dari Koko Kollection seluruhnya berjumlah empat buah lipstick yang dikemas dalam glossy golden tubes yang menawan. Keempat lipstick tersebut terdiri dari tiga lipstick dengan matte finish dengan ukuran 3.25 ml per-tube dan satu lipstick dengan gloss finish dengan ukuran 3.75 ml per-tube.

Koko Kollection Liquid Matte Lipsticks diklaim memiliki formula pigmen dengan intensitas yang tinggi sehingga akan mampu menghasilkan instant matte finisih yang nampak bold pada bibir. Sementara untuk Koko Kollection Gloss, tidak hanya memberikan hasil akhir yang gloss, tetapi juga memberikan hasil glittery.

Sama seperti Kylie Lip Kit, Koko Kollection juga diklaim sebagai lipstick yang longwear namun tetap melembapkan, sehingga membuat produk terasa nyaman dan lembut di bibir, serta tidak membuat bibir kering meski dalam waktu pemakaian yang lama.
 

baca juga

Shades & Swatches

Shades & Swatches
source: https://www.kyliecosmetics.com/products/koko-kollection


Koko Kollection Liquid Matte Lipsticks terdiri dari tiga warna yaitu Okurrr yang memiliki warna vibrant fuchsiaGorg yang memiliki warna red burgundy wineKhlo$ yang memiliki warna cool yellow nude.

Sementara untuk Koko Kollection Gloss, ada Damn Gina dengan warna soft shimmering peachy-pink gloss yang nampak menjadi satu-satunya primadona lipstick gloss pada rangkaian lipstick Koko Kollection.

 

Shades & Swatches
source: http://www.popsugar.com/beauty/Kylie-Jenner-Khlo%C3%A9-Kardashian-Koko-Kollection-Lip-Kit-42673909


Dari atas ke bawah: Gorg, Damn Gina, Okurrr, Khlo$.

baca juga


Lalu bagaimana dengan harganya? Untuk harga, ternyata lipstick Koko Kollection memiliki harga yang lebih miring jika dibandingkan dengan Kylie Lip Kit lho! Setiap lipsticknya dibandrol dengan harga USD 40. Kamu bisa mendapatkan produk aslinya melalui website resmi www.kyliecosmetics.comPsst, hati-hati dengan produk palsu yah, Beautynesian!

Bagaimana Beautynesian? cukup tergiur untuk punya salah satu lipsticknya? Sayangnya hingga saat ini lipstick Koko Kollection masih sold out dan belum tahu kapan akan diproduksi kembali. Well, kita tunggu saja kabar baik dari Kylie Cosmetics.