Argan Oil Silk Plus Waterful Curl Up Hair Essence

Hair oil dalam kemasan 125 ml ini mengandung minyak argan dan ceramide yang kaya nutrisi. Teksturnya krim gel, mencair ketika dioleskan. Manfaatnya antara lain, melembabkan, menutrisi rambut yang kasar dan rusak sehingga menjadi lembut, mengelastisitas dan memberi volume pada rambut yang keriting/bergelombang. Cara memakainya mudah saja, ketika rambut masih dalam keadaan lembab setelah keramas oleskan hair oil ini secukupnya dan tipis saja di rambut kamu. Jika kamu ingin membuat rambut bergelombang bisa juga dengan cara mengoleskan hair oil pada bagian rambut yang ingin diberi gelombang, kemudian gulung rambut selama 5 detik, lalu lepaskan. Maka rambut gelombang alami yang tampak lembut dan berkilau akan kamu dapatkan.

Argan Oil Silk Plus Waterful Curl Up Hair Essence
source: http://www.sweetcorea.com/index.php?route=product/product&product_id=285417

Beli Argan Oil Silk Plus Waterful Curl Up Hair Essence  di korea buys Rp 130.000

Mise en Scine Hair Salon Damage Care Power K Oil

Untuk sebuah hair oil, harganya memang terbilang mahal. Akan tetapi jika melihat bagaimana hair oil ini tercipta dan manfaatnya, maka harga tersebut pasti sesuai. Mise en Scine Hair Salon Damage Care Power K Oil diciptakan oleh 14 orang yang profesional di bidang salon Kandungan bahan alaminya baik dan aman untuk rambut. Aromanya yang lembut akan membuat rambut kamu harum sepanjang hari. Cara memakainya juga mudah saja, oleskan hair oil dengan lembut secara merata di seluruh rambut dalam keadaan masih lembab setelah keramas. Kemudian keringkan rambut dan oleskan sekali lagi hair oil ini di ujung rambut.

Mise en Scine Hair Salon Damage Care Power K Oil
source: http://startbeauty.com.hk/products/Mise-en-scene-Hair-Salon-DAMAGE-CARE-power-K-oil-%E5%BC%B7%E6%95%88%E8%AD%B7%E9%AB%AE%E6%B2%B970ML.html

Beli Mise en Scine Hair Salon Damage Care Power K Oil di korea buys Rp 284.300

baca juga

Innisfree Camellia Essential Hair Oil Serum

Innisfree Camellia Essential Hair Oil Serum mengandung minyak fermentasi camellia yang dapat merawat rambut rusak akibat proses hair styling dan melapisi permukaan kutikula rambut sekaligus menutrisinya. Selain itu, sama dengan hair oil pada umumnya, hair oil dari Innisfree juga dapat mengilaukan, merapikan, menghaluskan dan menyehatkan rambut kamu. Saat paling baik untuk menggunakannya adalah setelah keramas dan mengeringkan rambut oleskan hair oil secara merata dari ujung sampai tengah rambut.

Innisfree Camellia Essential Hair Oil Serum
source: http://www.herworldplus.com/beauty/updates/3-best-lightweight-hair-oils-dry-frizzy-hair

Beli Innisfree Camellia Essential Hair Oil Serum di korea buys Rp 162.500

CFC Lab Argan Glow Hair Oil (Grapefruit Scent)

Kali ini CFC Lab Argan Glow Hair Oil hadir dalam pilihan baru, yaitu dengan aroma grapefruit. Sama dengan produk sebelumnya, hair oil ini mengandung vitamin A, C, D, E, F dan argan oil serta 9 macam vegetable oil. Manfaatnya antara lain, melembabkan, menutrisi dan membuat rambut bercahaya. Menggunakan hair oil ini tentunya akan membuat tampilan rambut kamu makin cantik, rapi dan harum dengan aroma grapefruit yang feminin dan menyenangkan. Hair oil ini memang tidak main-main dalam proses produksinya yang membutuhkan waktu 1 tahun, yaitu 6 bulan untuk product plan, 4 bulan untuk sample production dan 2 bulan untuk desain produk. 

CFC Lab Argan Glow Hair Oil (Grapefruit Scent)
source: http://www.theperfectximperfection.com/2016/07/beauty-x-makeup-x-haul-altheaturns1.html

Beli CFC Lab Argan Glow Hair Oil (Grapefruit Scent) di althea  Rp 147.000

baca juga

CeraFoam Labellona Hair Oil

Menutrisi, melembabkan dan mencegah kerusakan rambut adalah manfaat utama dari CeraFoam Labellona Hair Oil. Diperkaya dengan minyak yang berkualitas, hair oil ini dapat juga membuat rambut kamu tampak berkilau. Selain itu terdapat kandungan vitamin C dari rosehip oil yang akan melindungi rambut dari iritasi dan horse oil yang membantu melindungi rambut dari kerusakan. Menggunakan CeraFoam Labellona Hair Oil juga dapat membantu mempermudah proses hair styling, membantu melembutkan dan merapikan rambut yang kasar dan kusut sehingga rambut mudah disisir serta senantiasa tampak sehat dan lembab.

CeraFoam Labellona Hair Oil
source: http://my.althea.kr/labellona-hair-oil

Beli CeraFoam Labellona Hair Oil di althea Rp 270.000

Skinfood Argan Oil Repair Plus Heat Serum in Oil

Skinfood Argan Oil Repair Plus Heat Serum in Oil hadir dalam kemasan 100 ml ini memiliki perpaduan dari minyak argan dan 3 macam minyak nabati lainnya serta Black-20 complex™ dari 20 macam sari black food yang dapat membantu melindungi dan melembutkan rambut yang rusak. Hair oil ini bekerja dengan membantu menjaga keseimbangan rambut yang rusak dengan melapisi dan melindungi setiap helai rambut. Setelah keramas dan mengeringkan rambut keluarkan secukupnya di tangan, kemudian pijatkan di bagian rambut yang rusak. Agar lebih efektif, kamu juga bisa mengoleskannya pada ujung rambut setelah memakai hair dryer atau hair curler.

Skinfood Argan Oil Repair Plus Heat Serum in Oil
source: http://eng.theskinfood.com/goods/goodsDetail.do?goodsCd=1996

Beli Skinfood Argan Oil Repair Plus Heat Serum in Oil di korea buys Rp 211.200

Tony Moly Make HD Silk Argan Oil

Tony Moly Make HD Silk Argan Oil terdiri dari eco argan oil yang dapat mencegah kerusakan pada rambut dan membantu memperbaiki kerusakan pada rambut. Berbagai minyak lain dari berbagai tanaman yang terkandung di dalamnya juga dapat memelihara kelembaban rambut, melembutkan dan membuatnya tampak bercahaya.
 

Tony Moly Make HD Silk Argan Oil
source: http://veronicaslifeandbeauty.blogspot.co.id/2015/03/shows-get-it-beauty-ep-4-blind-test.html

Beli Tony Moly Make HD Silk Argan Oil di althea Rp 181.300