Di Balik Jello Transparent Lipstick

Di Balik Jello Transparent Lipstick
source: http://skinfoodian.tumblr.com/post/118950050260/brand-chosungah-22

Mungkin ketika seseorang menyebutkan tentang lipstick jelly, yang muncul di dalam pikiranmu adalah lipstick Kailijumei. Yup, lipstick transparan yang menyerupai jelly memang sedang menjadi salah satu trend lipstick yang populer dalam beberapa tahun belakangan ini, dan salah satunya adalah lipstick Kailijumei yang mengandung bunga asli di dalamnya.

Tidak ketinggalan dalam trend ini, Korea juga memiliki beberapa brand kosmetik yang mengeluarkan produk serupa, salah satunya adalah Flavorful Lipstick dari Chosungah 22. Chosungah 22 merupakan sebuah brand kosmetik Korea milik seorang Makeup Artist paling terkenal di Korea yang bernama Chosungah. Makeup artist yang juga merupakan pembentuk trend kecantikan di Korea ini mengaku bahwa dirinya memang terobsesi untuk menciptakan produk-produk kecantikan yang unik, simple, dan fun. Dan benar saja, Flavorful Lipstick Chosungah 22 ini pun menjadi trend di Korea bahkan diminati hingga ke luar negri. 

 

Packaging dan Varian dari Flavor Lipstick Chosungah 22

Packaging dan Varian dari Flavor Lipstick Chosungah 22
source: http://sistyle.biz/products/chosungah-22-jelly-lipstick

Flavor Lipstick Chosungah 22 memiliki packaging berwarna hitam dengan design simple dan warna font pada packaging yang sesuai dengan warna lipsticknya. 

Untuk varian, selain memiliki versi lipstick dalam bentuk jello yang transparan, sebenarnya Flavor Lipstick Chosungah 22 juga memiliki versi lipstick dalam warna yang lebih pekat. Namun, semua versi memiliki kesamaan pada aroma dan rasa yang fruity. 

Flavor Lipstick Chosungah 22 dalam bentuk jello transparan ini terdiri dari tiga varian aroma dan rasa, yakni Chia Tea, Golden Peach Tea, dan Guava Tint Jello. Chia Tea memiliki warna coklat yang transparan dengan aroma dan rasa teh chia, Golden Peach Tea memiliki warna pink transparan dengan aroma dan rasa buah peach, sementara Guava Tint Jello memiliki warna merah transparan dengan rasa buah jambu biji.

 

baca juga

Lipstick sekaligus Lip Balm yang Mampu Merawat Bibir

Flavor Lipstick Chosungah 22 ini juga merupakan lip balm karena warnanya yang cenderung tipis dan formulanya yang mampu merawat bibir. Lipstick ini mengandung vitamin E dan aragan oil sehingga mampu bekerja sebagai daily lip care. 
 

Lipstick sekaligus Lip Balm yang Mampu Merawat Bibir
source: https://makeupvault.com/birchbox-may-2015-review/

Gambar: Swatch untuk Guava Tint Jello, satu-satunya lipstick Jello Transparent Chosungah 22 yang memiliki warna paling pekat

Nah, jika berbicara mengenai hasil akhir dari Flavor Lipstick Chosungah 22 ini, pasti kamu akan mengira bahwa hasil akhir yang diciptakan lipstick ini adalah glossy atau balmy. Namun, pada kenyataannya, lipstick yang juga sekaligus lip balm ini akan memberikan hasil yang sheer pada bibir kamu.


Nah bagaimana Beautynesian? Tertarik untuk mencoba lipstick jelly kreasi dari makeup artist para selebriti Korea ini? sayangnya, lipstick ini rasanya belum masuk ke Indonesia secara official. Karena hanya baru tersedia di toko-toko kosmetik di Korea dan Sephora online internasional.