Kamu Pemula? Ikuti Tips Memakai Bulu Mata Palsu Ini
source: http://blog.falseeyelashessite.com/

Memilih Eyelashes

Bulu mata palsu yang dijual di pasaran memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran. Ada yang natural ada yang dramatis. Jika kamu ingin menampilkan makeup mata yang seperti boneka, pilih bulu mata yang panjang di bagian tengahnya. Jika ingin membuat cat eyes, pilih bulu mata yang panjang hingga ujungnya.

baca juga

Mengukur Bulu Mata

Ambil bulu mata palsu lalu tekuk secara halus ke depan dan belakang. Ini bertujuan untuk menjadikannya lebih lentur. Lalu untuk ukurannya, letakkan fake eyelashes tersebut di atas bulu matamu, beri jarak selebar 0.5 cm dari sudut mata bagian dalam. Itu adalah panjang yang ideal.

Mengeriting Bulu Mata

Sebaiknya lentikkan bulu mata palsu sebelum ditempelkan, karena jika sudah ditempelkan maka akan susah untuk diatur.

baca juga

Mengaplikasikan Lem

Kamu bisa mengoleskan lem langsung dari tube ke fake eyelashes-mu. Namun kamu harus lebih berhati-hati karena cara ini kemungkinan membuat lem yang keluar terlalu banyak. Atau kamu juga bisa menggunakan eyeliner brush-mu. Tempelkan sedikit lem pada brush lalu sapukan pada fake eyelashes secara pelan-pelan.
 

Memasang Bulu Mata

Kamu bisa memasangnya langsung menggunakan jarimu atau dengan bantuan tweezers. Sambil mata melihat ke bawah, tempelkan bulu mata palsu di atas bulu matamu.

Finishing

Agar bulu mata asli dan palsu menyatu, gunakan maskara. Selain itu, maskara juga akan membuat bulu mata lentik tertarik ke atas sehingga membuat matamu semakin dramatis.