Jus Ketimun + Daun Ketumbar

Jus Ketimun + Daun Ketumbar
source: https://www.inlifehealthcare.com/blog/fruit-and-vegetable-juices-for-weight-loss/#.WA3QjuB97Dc


Bahan:

1. 2 buah ketimun
2. Satu genggam daun ketumbar


Sayuran ketimun dan daun ketumbar dapat menstimulasi pertumbuhan rambut yang lebih sehat. Enzim yang terkandung di dalam ketimun dapat mencegah kerontokan rambut dengan cara melancarkan peredaran darah di kepala sehingga mempengaruhi sel dan folikel rambut. Sementara, daun ketumbar dapat melawan kerontokan rambut. Nah Beatynesian, coba minumlah jus ketimun dan daun ketumbar ini secara rutin setiap dua hingga tiga kali seminggu untuk mengatasi masalah kerontokan rambut sekaligus mendapatkan pertumbuhan rambut baru yang lebih sehat dengan cepat.

 

Jus Wortel + Apel + Strawberry

Jus Wortel + Apel + Strawberry
source: http://deliciouslyella.com/carrot-apple-strawberry-ginger-juice/


Bahan:

1. 1 buah wortel
2. 1 buah apel
3. 3 atau 4 buah strawberry


Jus campuran buah dan sayuran ini sangat bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut. Sayuran wortel ini mengandung beta karoten tinggi yang sangat baik untuk memperkuat folikel rambut sehingga bisa mencegah rambut dari kerontokan. Lalu, buah apel kaya akan antioksidan sehingga baik untuk perlindungan rambut. Sementara vitamin C yang tinggi pada buah strawberry dapat membantu penyerapan protein pada tubuh, yang mana protein merupakan komposer utama dalam pertumbuhan rambut. Kamu bisa mengonsumsi campuran jus ini secara rutin untuk membantu pertumbuhan rambut yang lebih cepat sekaligus berkilau.

 

baca juga

Jus Wortel + Ketimun + Apel + Seledri

Jus Wortel + Ketimun + Apel + Seledri
source: http://www.healthyjuicerecipe.com/apple-celery-juice.html


Bahan:

1. 2 buah wortel
2. 1/2 potong ketimun
3. 1 buah apel
4. 2 lembar daun seledri


Dengan beta karoten dari wortel, enzim dari ketimun, antioksidan dari buah apel, ditambah lagi dengan daun seledri yang mengandung Phthalide (zat yang dapat merelaksasikan pembuluh darah di kepala sehingga dapat membantu menstimulasi pertumbuhan rambut), kombinasi buah dan sayuran dalam jus yang satu ini sangat sempurna untuk mendapatkan rambut panjang idamanmu!
 


Bagaimana dengan rekomendasi jus yang baik untuk kesehatan rambut ini, Beautynesian? Apakah kamu juga termasuk wanita yang suka mengonsumsi jus buah dan sayuran? Kalau tidak, kamu harus mulai membiasakan konsumsi jus ini agar rambutmu bisa tumbuh dengan cepat dan sehat.