1. Criss Cross Hairstyle


 

1. Criss Cross Hairstyle
source: http://www.totalbeauty.com/content/slideshows/easy-bobby-pin-hairstyles-140206/page3


Emma Stone has totally brought bobby pin hairstyle to the next level! Aktris papan atas Hollywood ini pernah tampil dengan criss cross bobby pins style pada premiere film "The Amazing Spiderman" tahun 2012 silam. Gaya rambut Emma terlihat elegan dan playful at the same time dengan criss cross style ini. Kamu bisa mencobanya sendiri dirumah dengan membentuk aksen silang pada rambutmu dengan bobby pin berwarna. 

 

2. Double Statement with Double Bobby Pin!


 

2. Double Statement with Double Bobby Pin!
source: http://www.totalbeauty.com/content/slideshows/easy-bobby-pin-hairstyles-140206/page4


Kamu sering merasa kesal dengan poni rambutmu yang berantakan? Maka kamu bisa menjepitnya dengan double bobby pin! Pilih dua bobby pin dengan aksen permata di atasnya agar terlihat lebih elegan. You will look more charming with this hairstyle!

 

baca juga

3. Triangle Pinnings


 

3. Triangle Pinnings
source: http://www.totalbeauty.com/content/slideshows/easy-bobby-pin-hairstyles-140206/page6


Buat gaya rambutmu lebih seru dengan Triangle Pinnings! Kamu hanya perlu membutuhkan tiga buah bobby pins dan membuat aksen segitiga pada half pony-tail milikmu. Untuk membuat bobby pin-nya tahan lebih lama, kamu bisa menyemprotkan hairspray pada bobby pin sebelum menyematkannya pada rambut. This little trick will help your bobby pins stick like a glue. Your level of cuteness will be instantly boosted up with this hairstyle!
 

4. Pyramids Bobby Pin


 

4. Pyramids Bobby Pin
source: http://www.totalbeauty.com/content/slideshows/easy-bobby-pin-hairstyles-140206/page9


One is never enough! Jika kamu merasa satu buah segitiga tidak cukup untuk membuat rambutmu dope, kamu bisa menambahkan beberapa segitiga pada half-pony-tail kamu. Buat jajaran pyramid memutar di sepanjang belakang kepalamu agar dapat terlihat dari berbagai sisi. Hairstyle ini juga bisa menjadi alternatif hair crown jika kamu tidak memilikinya di rumah. Gunakan bobby pin dengan ukuran yang lebih besar agar bisa lebih terlihat di rambutmu. 
 

baca juga

5. Go High Fashion with Bobby Pins


 

5. Go High Fashion with Bobby Pins
source: http://www.totalbeauty.com/content/slideshows/easy-bobby-pin-hairstyles-140206/page10


Who knows that the common bobby pins can be look this runway-worthy? Stylist ternama dunia Michael Duenas berhasil menyulap jepitan "receh" ini terlihat glamor. Untuk mendapatkan hairstyle ini, kamu cukup mengikat rambutmu ke belakang dengan gaya pony-tail dan menyematkan deretan bobby pin pada bagian samping rambut hingga berbentuk seperti palm leaf. Now, you are ready to rock the world with this fab hairstyle. 

 

Beautynesian, itulah kelima inspirasi hairstyle yang bisa kamu coba dengan simple tool seperti bobby pin. Gaya rambut mana yang paling kamu suka? Yuk, tinggalkan komentarmu di kolom bawah ini!