Covermatte Lip Cream: Produk Perkenalan dari Cascara Cosmetics



 
Covermatte Lip Cream: Produk Perkenalan dari Cascara Cosmetics
source: https://www.instagram.com/p/BIjuBqBhP7E/?taken-by=cascaracosmetics


Setahun belakangan sepertinya menjadi tahun kejayaan bagi brand kecantikan lokal. Banyak brand lokal baru yang bermunculan, termasuk brand indie, dan kehadiran mereka disambut baik oleh para beauty enthusiast. Salah satu brand indie yang baru saja menunjukkan eksistensinya adalah Cascara Cosmetics. Brand asal Jawa Barat ini mengusung Covermatte Lip Cream sebagai produk perkenalan mereka sekaligus salah satu strategi mereka untuk menarik hati para beauty enthusiast yang sedang keranjingan trend lipstick matte.
 

Available in Vintage-Cute-Looking Packaging


 

Available in Vintage-Cute-Looking Packaging
source: https://www.instagram.com/p/BIxHJTbhw8l/?taken-by=cascaracosmetics


Sebagai produk lokal, bisa dibilang Cascara Covermatte Lip Cream memiliki packaging yang eye-catching dan tidak terkesan murahan. Packaging box-nya dipenuhi dengan floral pattern berwarna biru dan pink pastel ala Tumbler yang sudah pasti memikat hati para wanita. Box-nya ini meninggalkan kesan feminim dan vintage. Lalu tube-nya juga terlihat elegan dan simple dengan botol bening dan tutup berwarna hitam doff tanpa motif atau tulisan yang banyak. Ukurannya juga sangat handy dan tidak akan memakan banyak tempat di pouch milikmu.

​​​​​​​

baca juga

Tekstur, Pigmentasi, Finish


 

Tekstur, Pigmentasi, Finish
source: https://www.instagram.com/p/BI9Ag4ZhDjl/?taken-by=cascaracosmetics


Covermatte Lip Cream merupakan liquid lipstick dengan hasil akhir matte. Jika membicarakan tentang teksturnya, produk ini bisa dibilang memiliki tekstur yang kurang konsisten karena memiliki tekstur yang berbeda-beda. Kurang lebih ada 12 warna yang memiliki tekstur creamy yang watery (encer) dan ada tiga warna bertekstur creamy yang cukup kental. Tentunya, tekstur ini akan mempengaruhi pigmentasi warna dan hasil akhir lipsticknya.

Lipstick yang memiliki tekstur yang lebih cair memerlukan beberapa kali pulasan karena warnanya tidak terlalu keluar. Sementara, lipstick yang bertekstur lebih kental memiliki pigmentasi warna yang lebih baik dan lebih opaque ketika kering.

Lalu untuk hasil akhirnya, Covermatte Lip Cream memberikan hasil akhir matte yang lumayan cepat set-to-dry. Mungkin karena formulanya yang lebih cair ya. 


 

Hadir dalam 15 Warna Cantik Yang Kekinian

Cascara menghadirkan 15 varian warna untuk Covermatte Lip Cream mereka. Jumlah ini bisa dibilang cukup banyak ya jika dibandingkan dengan produk lokal lain. Semua shade ini terdiri dari warna-warna nude, pink, merah, dan peach. Berikut adalah swatch 15 warna Covermatte Lip Cream.



 

Hadir dalam 15 Warna Cantik Yang Kekinian
source: https://www.instagram.com/p/BIkVhi1hfbe/

Dari atas ke bawah:
1. Quince                                6. Acacia                         11. Daisy
2. Fressia                              7. Heather                       12. Buttercup                   
3. Sunflower                          8. Vinca                           13. Edelweiss
4. Peony                                9. Violet                            14. Cosmo
5. Pink Rose                         10. Honeysuckle            
15. Cherry Blossom
 

baca juga
Nah itu dia review tentang lipstick lokal matte baru dari Cascara Cosmetics. Kira-kira warna mana yang paling menarik perhatianmu? Kalau Beautynesian ingin membeli produknya, kamu bisa membelinya seharga Rp135.000 di website resmi Cascara Cosmetics.