PROTECT COOLING TONING MIST

Kandungan antioksidan dan vitamin C dari ekstrak lemon organik pada toner ini membantu melindungi kolagen dalam jaringan kulit dari penuaan dan polutan. Diperkaya dengan kandungan minyak esensial jeruk mandarin yang dapat meremajakan sel kulit dan minyak esensial jeruk manis yang dapat mencerahkan warna kulit yang kusam membuat toner ini begitu istimewa dan aman untuk digunakan pada kulit sensitif.
Satu toner untuk tiga manfaat terbaik bagi kulit, yaitu :

  1. Meremajakan sel kulit
  2. Mencerahkan dan mengecilkan pori kulit
  3. Menutrisi kulit

Kamu dapat memiliki toner ini dengan £11.00 di website resmi nourishskinrange

PROTECT COOLING TONING MIST
source: http://nourishskinrange.com/collections/protect/products/protect-cooling-toning-mist?variant=4922823619

Dragon’s Blood Hyaluronic Tonic

Darah naga? Kamu mungkin terkejut dengan istilah yang digunakan oleh produk toner ini. darah naga adalah sebutan dari kandungan resin pada pohon Croton Lechleri yang berwarna merah dan memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat merusak kesehatan kulit sehingga disebut dengan darah naga.
Selain itu, toner ini juga mengandung berbagai macam bahan yang sangat baik dalam menjaga kesehatan kulit, yaitu :

  1. Hyaluronic acid yang sangat baik dalam menjaga kelembapan dan kelembutan kulit.
  2. Air mawar yang menenangkan kulit kemerahan akibat panas matahari maupun peradangan.
  3. Vitamin B3 dan Zinc yang dapat mencerahkan kulit dalam waktu instan.

Satu toner dengan sejuta manfaat bagi kulit. Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif tidak perlu khawatir untuk menggunakannya karena semua bahan yang digunakan adalah bahan alami sehingga tidak berbahaya bagi kulit sensitif.
Kamu dapat memiliki toner ini dengan  £33.00 di website resmi rodial.

Dragon’s Blood Hyaluronic Tonic
source: http://www.rodial.co.uk/usd/dragon-s-blood-hyaluronic-tonic-2
baca juga

All Bright Cleansing Toner

Toner ini bermanfaat untuk membersihkan kotoran dari dalam pori, mengecilkan pori, dan mencerahkan kulit. Terbuat dari ekstrak tanaman hibiscus dan berbagai tanaman alami toner ini aman digunakan untuk segala jenis kulit bahkan kulit sensitif.
Selain ekstrak tanaman hibiscus, toner ini juga mengandung natural AHA yang dapat mengeksfoliasi kulit sehingga kulit menjadi lebih halus dan lembut. 
Kamu dapat memiliki toner ini dengan $7.49 di website resmi ulta.

All Bright Cleansing Toner
source: http://www.ulta.com/all-bright-cleansing-toner?productId=xlsImpprod5570097&sku=2264404&AID=313779&PID=57486&CID=af_313779_57486_&irgwc=1

The Minimum Toner

Sesuai dengan namanya toner ini menggunakan bahan minimal namun terbaik untuk merawat kulit sensitif. Diperkaya dengan kandungan ekstrak pohon willow bark, toner ini mampu mengeksfoliasi sel kulit mati pada kulit sensitif tanpa menimbulkan iritasi.
Bebas dari bahan berbahaya dan pewangi, toner ini dapat merawat kulit sensitifmu secara sempurna. Sangat cocok untuk digunakan untuk kulit sensitif yang cenderung normal.
Kamu dapat memiliki toner ini dengan $8.00 di website resmi innisfreeworld.
The Minimum Toner
source: http://www.innisfreeworld.com/m/product/productView.do?prdSeq=10084
baca juga

Tips Memilih Toner untuk Kulit Sensitif

Semua toner yang telah direkomendasikan diatas baik untuk kulit sensitif. Namun perlu diperhatikan juga kebutuhan kulit sensitifmu.
Kulit sensitif yang cenderung kusam membutuhkan toner yang dapat mencerahkan kulit, kulit sensitif yang yang sering mengalami kemerahan membutuhkan toner yang dapat meringankan kemerahan, dan kulit sensitif yang kasar membutuhkan toner yang dapat melembutkan dan melembabkan kulit sensitifmu.

Merawat kulit sensitif tidak sulit namun perlu perhatian lebih dan hati-hati dalam memilih bahan yang digunakan untuk pembuatan skincare dan kosmetik yang akan kamu gunakan.