Rahasia Tubuh Bugar & Sehat Model Face of JFW 2017 Juwita Rahmawati

Untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat, model cantik Juwita Rahmawati selalu menjaga pola makan, rajin berolahraga, dan istirahat yang cukup. Pemenang Face of Jakarta Fashion Week 2017 ini mengaku istirahat itu sangat penting untuk kesehatan, jadi kalau bisa harus tidur yang cukup selama 6-8 jam. Kalau ia terlalu sibuk dengan aktivitasnya, ia selalu mencuri-curi waktu untuk sekedar memejamkan mata. Jangan lupa juga untuk minum air putih yang banyak, ya, Beautynesian! Karena minum air putih secara teratur bisa melancarkan metabolisme tubuh dan berfungsi sebagai detoks alami yang memerangi racun pada tubuh kamu.

Rahasia Tubuh Bugar & Sehat Model Face of JFW 2017 Juwita Rahmawati
source: https://www.instagram.com/p/BDmllc6x8WD/

Model berusia 28 tahun ini juga menyebutkan kalau tubuh sehatnya sekarang bisa ia dapatkan karena rajin berolahraga. Olahraga yang rutin bisa meningkatkan metabolisme tubuh, membakar kalori, dan membuat tubuh menjadi sehat. Imun tubuh juga bisa naik dengan rajin berolahraga sehingga tubuh tak mudah sakit.  

Olahraga yang menjadi favorit wanita yang akrab disapa Wita ini adalah olahraga yang ringan, seperti nge-gym dan lari.

"Menurut aku lari itu olahraga yang bagus banget, simpel, nggak ngeluarin banyak duit kecuali sepatu karena kalau ngegym kita harus bayar bulanan kan. Tapi itu bisa mengurangi berat badan dan bakar kalori."  


Selain kedua olahraga itu, Wita juga kadang-kadang mengikuti kelas Zumba.

Rahasia Tubuh Bugar & Sehat Model Face of JFW 2017 Juwita Rahmawati
source: https://www.instagram.com/p/BGNzlGjR8cS/

Kalau Beautynesia mau lihat bagaimana lifestyle sehat Juwita Rahmawati selengkapnya, kamu bisa lihat di akun Instagram @witajuwita. Yuk, mulai hidup sehat!