1. Pria Mudah Merasa Kesepian

1. Pria Mudah Merasa Kesepian
source: http://www.vemale.com/relationship/love/27463-pria-single-kesepian-lebih-mungkin-bunuh-diri.html

Banyak orang mengira bahwa wanita adalah makhluk yang takut kesepian dan sangat tersiksa jika hidup sendiri tanpa pasangan. Nyatanya, sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa pria yang tidak tahan kesepian. Mereka bahkan lebih mungkin melakukan bunuh diri karena kesepian.

2. Pria Lebih Mudah Emosional

2. Pria Lebih Mudah Emosional

Kalau yang ini sebenarnya bukan rahasia lagi, sejak jaman dahulu, pria lebih mudah tersulut emosi dibandingkan wanita. Mereka tidak sungkan main hantam dan berkelahi secara fisik. Hal ini tidak hanya terjadi pada pria dewasa, bayi pria menunjukkan tanda emosional. Mereka menangis lebih kencang bahkan menjerit lebih keras ketimbang bayi perempuan.

baca juga

3. Pria Makin Tua Makin Bijaksana

3. Pria Makin Tua Makin Bijaksana

Walaupun mereka memang mudah tersulut emosi, namun pria akan lebih tenang dan bijak seiring bertambahnya usia. Kadar hormon testosteron yang sering membuat pria meledak-ledak akan berkurang dengan bertambahnya usia. Maka tidak heran jika pria paruh baya tampak lebih bijaksana dibanding pria muda. Pria muda suka bersaing dalam hal apapun, sedangkan pria yang makin dewasa akan semakin bisa bekerja sama.

4. Pria Lebih Fokus Pada Pemecahan Masalah

4. Pria Lebih Fokus Pada Pemecahan Masalah

Jika kamu curhat dengan sahabat pria dan wanita sekaligus dalam waktu bersamaan, kamu akan sangat merasakan perbedaan cara mereka menanggapi ceritamu.

baca juga

5. Pria Tidak Tahan Melihat Wanita Cantik & Seksi

5. Pria Tidak Tahan Melihat Wanita Cantik & Seksi

Minasan, mungkin saja pasanganmu dapat menerima kelebihan dan kekuranganmu. Tapi, kamu juga wajib tahu lho kalau hampir semua pria menyukai wanita cantik nan seksi. Jadi tidak ada salahnya jika kamu mulai mempercantik dirimu. Tidak hanya untuk pasangan tapi juga dirimu sendiri.

6. Pria Merasa Dialah Bosnya

6. Pria Merasa Dialah Bosnya

Pria diciptakan untuk memimpin, itulah isi kepala mereka. Sehingga pria selalu menempatkan dirinya sebagai pemimpin, termasuk dalam urusan hubungan asmara atau pernikahan. Pria akan gelisah dan tidak senang jika ada wanita yang memimpin mereka. Sifat agresif alami membuat pria harus tahu di mana posisi mereka. Semakin dia bisa menunjukkan "Aku bosnya!", semakin besar pula kebanggaan mereka.