Padukan dengan Denim

Kombinasi warna putih dan denim merupakan paduan klasik yang cocok untuk kamu kenakan kapan saja. Yang lebih serunya lagi, kamu cukup mengenakan sepatu rapi (seperti high heels) jika ingin tampil sedikit formal atau sepatu sandal jika ingin tampil santai.

Padukan dengan Denim

Beri Tekstur Warna

Agar tampil lebih meyakinkan dan profesional, kamu dapat memakai blazer dan celana panjang dengan warna yang cocok dengan blazermu. Jangan lupa kenakan kalung cantik sebagai pemanis. Busana putih dengan tekstur blazer akan terlihat tidak terlalu polos dan minimalis.

Beri Tekstur Warna
baca juga

Rok Pendek atau Celana Kerja

Rok pendek atau celana kerja adalah pilihan yang baik untuk dipakai sebagai busana kantor. Selain bawahan warna hitam, pilih warna yang terang agar kamu terlihat lebih fresh. Paduan ini akan membuat kamu tampil lebih chic sepanjang hari.
 

Rok Pendek atau Celana Kerja

Scarf sebagai Pemanis

Kalau kamu bosan dengan kombinasi yang itu-itu saja, pilihlah scarf bermotif kecil dan lembut sebagai pemanis di busana putihmu. Scarf dengan warna lebih terang bisa juga kamu gunakan, agar penampilanmu lebih percaya diri. Jika kamu memakai scarf, jangan memakai kalung, karena busanamu akan terlihat ramai.

Scarf sebagai Pemanis
baca juga

Pilih Pakaian dalam Sewarna

Tidak dianjurkan memakai pakaian dalam berwarna gelap seperti merah, hitam ataupun coklat. Karena ini akan jelas terlihat pada busana putihmu. Pilihlah pakaian dalam dengan warna lembut seperti putih atau coklat muda, agar tidak terlalu transparan terlihat.

Pilih Pakaian dalam Sewarna