1. Terlambat berangkat ke bandara


Kamu ingin berangkat lebih awal ke bandara, tapi pasanganmu mengusulkan berangkat nanti-nanti saja. Celakanya, kalian terjebak macet dan harus lari di bandara agar tidak ketinggalan pesawat. Ups, belum berangkat kok sudah ribut?
1. Terlambat berangkat ke bandara
source: http://www.tourist2townie.com/travel-info/simple-tips-to-help-you-avoid-missing-your-flight/

2. Packing terlalu banyak


Laki-laki dan perempuan tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda. Tapi pasanganmu selalu ngomel karena koper yang kamu gunakan terlalu besar, padahal isinya semua kebutuhanmu yang penting-penting.
2. Packing terlalu banyak
source: http://llyov.org/1132

3. Tersesat


Pasanganmu berniat menunjukkan sisi kerennya dengan menunjukkan jalan, tapi karena salah belok kalian malah tersesat. Kamu berdua pun akhirnya menyalahkan satu sama lain.
3. Tersesat
source: http://misadventureswithandi.com/winter-wanderings-route-66-roadtrip.html

4. Melirik perempuan lain


Saat kamu dan pasanganmu bersantai di pantai, dia tidak bisa melepaskan pandangannya dari para perempuan seksi berbikini.
4. Melirik perempuan lain
source: http://www.footagez.com/label/after+effect+project+Sexy+Woman+Silhouette+Dancing+with+Transparency+rapidshare.html

5. Dia menolak pakai sunblock


Biar kulitmu enggak tambah hitam, sunblock wajib dipakai sebelum keluar hotel. Sayangnya pasanganmu menolak waktu kamu suruh pakai sunblock. Katanya, cowok macho itu enggak pakai sunblock.
5. Dia menolak pakai sunblock
source: http://www.foxnews.com/health/2014/05/17/10-things-dont-know-about-melanoma/

6. Perbedaan rencana


Lelah setelah shopping seharian, pasanganmu pengin santai-santai dan tidur saja besok di hotel tapi kamu tidak setuju dengan rencananya. Padahal sudah jauh-jauh ke luar negeri, tapi malah menghabiskan waktu untuk tidur di hotel.
6. Perbedaan rencana
source: http://drballpsyd.com/couples-therapy/

7. Tempat makan


Kamu ingin makan di restoran tapi pasanganmu lebih memilih makanan khas daerah setempat yang lebih murah. Apalagi saat sama-sama lapar, kamu sulit menahan emosi.
7. Tempat makan
source: http://www.pleasureislandnc.org/where-to-eat.php

8. Keracunan makanan


Kamu sudah mengingatkan pasanganmu agar berhati-hati dengan makanan pinggir jalan yang kurang jelas rasanya, tapi dia tidak menghiraukan dan akhirnya terserang diare.
8. Keracunan makanan
source: http://www.outsideonline.com/adventure-travel/escapes/travel-agent/How-Do-I-Avoid-Getting-Sick-When-Eating-Street-Food-Abroad.html
Apakah kamu sering bertengkar dengan pasanganmu karena alasan di atas? Atau kamu punya alasan lain yang menyebabkan kalian bertengkar saat liburan?