Tips Tukar Skincare untuk Wanita

Tips tukar skincare berikut ini akan lebih membahas pemilihan skincare yang tepat untuk mengganti skincare yang sudah dipakai dengan yang baru. Namun, bukan berarti menukar skincare tersebut ke toko di tempat Anda membeli tadi. Melainkan Anda mengganti skincare dengan jenis atau brand skincare yang lain dengan alasan kulit Anda kurang cocok dengan produk skincare tersebut. Para wanita perlu memahami, jenis kulit wanita satu dengan lainnya tidaklah sama. Anda akan tidak cocok memakai skincare dari brand lokal. Namun, belum tentu teman Anda juga demikian. Sehingga ketika Anda menemukan ketidakcocokkan pada produk skincare, dapat menyimak tips menukarnya di bawah ini.

Tentukan Pilihan Melalui Sample Size

Sample size skincare sangat membantu Anda untuk mengetahui apakah produk tersebut cocok untuk kulit. Volume skincare yang sedikit tentu tidak membuat wanita harus memakainya dalam jumlah banyak. Sample size berguna untuk melihat reaksi kulit Anda terhadap produk skincare tersebut. Selain itu, dengan meminta sample size dari brand skincare yang menyediakan sample size untuk konsumen, membuat wanita tidak boros membeli produk perawatan kulit tersebut. Sebab jika ternyata sample size skincare tersebut tidak cocok, Anda tidak akan sayang untuk membuangnya.
Tentukan Pilihan Melalui Sample Size
baca juga

Jika Tidak Ada Sample Size, Pilih Ukuran Skincare Paling Kecil

Tidak perlu bingung ketika Anda ingin mencoba produk skincare dari brand tertentu dan tidak mendapati sample size. Anda tetap dapat membeli ukuran skincare yang paling kecil. Atau, biasanya ada beberapa produk skincare yang ditawarkan dalam bentuk share in jar. Lebih baik pilih ukuran skincare share in jar terlebih dahulu sesuai dengan tips tukar skincare.
Jika Tidak Ada Sample Size, Pilih Ukuran Skincare Paling Kecil

Perhatikan Efek di Kulit Setiap Dua Minggu Sekali

Janganlah terburu-buru untuk menukar produk skincare. Tips tukar skincare menyarankan para wanita yang merasa tidak cocok dengan produk skincare atau merasa tertarik untuk mencoba skincare terbaru, maka tidak dapat dilakukan di hari kemudian. Jika saat itu Anda baru saja memakai skincare dalam jangka waktu kurang dari semingu, maka tunggu. Anda baru dapat mengganti atau menukar skincare setiap dua minggu sekali agar dapat melihat efek nyatanya di kulit. Rentang dua puluh delapan hari sekali, sel-sel kulit mengalami pergantian sehingga lebih baik jika ingin menukar skincare dengan produk yang baru, lakukan minimal dua minggu sekali.
Perhatikan Efek di Kulit Setiap Dua Minggu Sekali
Wanita memang cepat sekali tertarik dengan produk perawatan kulit yang sedang trend. Namun, bukan berarti Anda bebas untuk berganti produk skincare. Hal ini karena untuk mengetahui efek skincare terhadap kulit itu perlu waktu. Jika Anda memang berniat untuk mengganti dan menukar dengan produk skincare lain, maka terapkan tips tukar skincare di atas agar hasilnya tidak membuat kulit bermasalah.