Tutorial Hijab Pesta ala Hijabers Dian Pelangi

Tutorial hijab pesta sangat membantu bagi wanita berhijab yang tidak begitu pandai mengaplikasikan hijab untuk berbagai gaya. Hijab yang ditampilkan untuk menghadiri acara pesta identik dengan kesan mewah. Namun, ternyata model hijab untuk menghadiri acara formal tidak harus se-glamour pakaian yang Anda pakai. Dengan melihat tutorial dari model dan hijabers Dian Pelangi berikut, dapat menjadi referensi yang tepat.

Tutorial Hijab Segiempat untuk ke Pesta

Tutorial hijab pesta untuk model segiempat dari Dian Pelangi ini dapat menjadi referensi yang terbilang simpel. Pakailah ciput atau dalam hijab topi sebagai dalaman. Bentangkan hijab segiempat dan tumpuk membentuk segitiga. Pakailah hijab segiempat Anda seperti biasa. Ambil bagian ujung segitiga sebelah kiri hijab tersebut untuk diarahkan ke bagian kanan melewati bahu. Lingkarkan di bagian belakang kepala. Kaitkan dengan peniti, kemudian sisa ujung bagian kiri hijab tersebut Anda tekuk ke belakang. Dan kaitkan dengan peniti. Sedangkan untuk bagian kiri Anda lingkarkan ke leher. Agar tidak terkesan polos, beri tambahan aksesoris berupa kalung pada bagian depan hijab pesta Anda.
Tutorial Hijab Segiempat untuk ke Pesta
baca juga

Tutorial Hijab Segiempat Simpel untuk ke Pesta

Bagi Anda yang tidak ingin repot-repot memakai hijab untuk ke pesta, belum lagi waktu merias wajah yang lama, tutorial hijab pesta dari Dian Pelangi satu ini dapat dipilih. Masih sama menggunakan model hijab segiempat. Namun, ada baiknya karena model hijabnya sederhana, pilih warna hijab segiempat yang terang. Tutorial hijab untuk ke pesta ini dimulai dengan Anda harus memakai dalaman hijab terlebih dahulu. Lanjutkan untuk memakai hijab segiempat seperti biasanya. Yaitu, dengan membentangkan hijab segiempat dan membentuknya menjadi tumpukan segitiga. Pakai untuk berhijab. Lalu untuk ujung bagian kanan dan kiri hijab segiempat yang masih terurai Anda lingkarkan ke belakang leher. Sehingga kedua bagian tersebut akan menutup leher Anda. Kaitkan di belakang dengan membentuk pita kecil. Beri tambahan bros pada bagian depan hijab Anda.
Tutorial Hijab Segiempat Simpel untuk ke Pesta

Tutorial Hijab Pashmina untuk ke Pesta

Bagi hijabers yang lebih suka memakai hijab pashmina, Dian Pelangi memberikan tutorial hijab pesta dalam waktu singkat. Siapkan hijab pashmina Anda dengan warna yang terang dan meriah. Karena model hijab satu ini terkesan casual untuk ke pesta, jangan lupa untuk memakai dalaman berupa ciput. Kemudian bentangkan hijab pashmina Anda dan pakai seperti biasa. Kaitkan pada bagian dagu dengan peniti. Pastikan bentangan hijab pashmina bagian kiri lebih panjang dari yang kanan. Ambil hijab pashmina bagian kiri untuk Anda lingkarkan ke atas kepala membentuk tudung. Pastikan ujung hijab pashmina bagian kiri tersebut kembali ke bagian depan dan jadikan satu dengan bagian sebelah kiri. Kaitkan sisa ujung bagian kiri pashmina dengan bagian kanan menggunakan peniti. Agar hijab pashmina yang ditudungkan tidak terlepas, beri jarum pentul atau peniti pada kain hijab pashmina di bagian belakang kepala.
Tutorial Hijab Pashmina untuk ke Pesta