Dapatkan Tampilan yang Lebih Muda Dengan Tutorial Eyebrow Korea

Tutorial eyebrow Korea ini cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan tampilan makeup ala Korea. Bentuk alis pada makeup gaya Korea memang beda dari kebanyakan makeup yang ada. Wanita Korea lebih suka dengan bentuk alis yang terlihat lurus dan utuh, bukannya dibuat melengkung seperti bentuk boomerang. Kelebihan dari gaya alis ini adalah bisa membuat keseluruhan penampilan Anda tampak terlihat lebih muda dan segar. Alis gaya Korea juga tidak membutuhkan banyak trik dan makeup tools sehingga lebih mudah untuk digunakan pada daily makeup dan tentunya tampak lebih natural. Ini dia tutorial eyebrow Korea yang sederhana dan mudah untuk diterapkan.
Dapatkan Tampilan yang Lebih Muda Dengan Tutorial Eyebrow Korea

Concealer dan Bedak Tabur

Sebelum memulai tutorial eyebrow Korea, rapikan dulu alis Anda dan singkirkan bulu-bulu alis yang keluar dari bentuknya. Untuk menyamarkan bulu alis yang tidak rapi, gunakan concealer pada bagian tepi alis untuk membuat bentuk alis terlihat lebih rapi. Kemudian dengan menggunakan kuas bedak, sapukan bedak tabur tipis-tipis pada bagian alis untuk menghilangkan sisa minyak yang bisa merusak riasan.
baca juga

Eyebrow powder

Untuk mendapatkan bentuk alis yang lurus, sapukan eyebrow powder dengan menggunakan kuas pada tepi alis bagian bawah dengan garis yang lurus hingga membentuk bingkai alis. Kemudian dengan menggunakan kuas yang sama, sapukan eyebrow powder pada bagian tengah untuk meratakan warnanya. Lakukan secara perlahan, jangan sampai keluar dari bingkai alisnya. Warna eyebrow powder terutama yang dari Korea memiliki pilihan warna cukup beragam mulai dari blonde, berbagai shade cokelat, dan juga hitam. Sesuaikan dengan warna rambut Anda.

Pensil Alis

Penggunaan pensil alis pada tutorial eyebrow Korea ini adalah untuk mempertegas bentuk alis dan juga membuat alis terlihat lebih tebal. Caranya adalah dengan mengisi bagian alis yang jarang ditumbuhi rambut dari dalam ke arah luar. Gerakan menyapukan pensil alis dengan cara diarsir tipis agar hasilnya tetap natural.
baca juga

Maskara Alis

Anda bisa berhenti pada langkah menggunakan pensil alis untuk membentuk alis Korea. Kemudian rapikan alis dengan menggukanan kuas alis yang melengkung dan berujung runcing yang juga bisa meratakan warna dari alisnya. Penggunaan kuas alis ini juga untuk merapikan riasan alis yang dirasa terlalu tebal. Cukup sapukan secara perlahan satu arah saja dari dalam ke luar. Namun untuk hasil yang lebih sempurna, langkah terakhir untuk tutorial eyebrow Korea adalah dengan menggunakan maskara alis. Wanita Korea juga biasanya menggunakan maskara alis ketimbang pensil alis karena hasilnya bisa lebih natural. Pilih yang warnanya sesuai dengan warna alis kemudian sapukan pada bulunya saja jangan sampai kena ke kulit agar warnanya tidak terlihat berlebihan. Sekian untuk makeup natural dengan tutorial eyebrow Korea.