4 Model Rambut yang Terinspirasi dari Kbeauty Hair

Kbeauty hair adalah sebutan model rambut ala wanita Korea. Melihat salah satu sisi kecantikan wanita Korea dapat dilihat dari model rambut mereka. Paras cantik dan rupawan wanita Korea, terlebih artis-artis Korea yang terkenal, membuat banyak wanita ingin meniru model rambut mereka. Tidak jarang, para wanita meniru dari drama Korea yang mereka tonton. Atau, meniru dari girlband Kpop yang marak sampai saat ini. Apakah Anda termasuk penggila Korea? Jika iya, pasti juga penasaran dengan model rambut apa saja yang dapat membuat wajah wanita semakin terlihat cantik. Berikut ini adalah empat model rambut yang terinspirasi dari wanita-wanita Korea.

Simple Style

Model rambut Kbeauty hair pertama adalah simple style yaitu, model rambut yang tidak diberi perlakuan apapun. Cukup secara natural menampilkan model rambut wanita. Namun, model satu ini hanya dapat dilakukan oleh wanita yang memiliki jenis rambut lurus. Biasanya, wanita Korea dengan rambut lurus tinggal menggeraikan begitu saja rambut mereka. Perlakuannya cukup disisir rapi tanpa dikuncir, tanpa dikepang, dan tanpa diberi aksesoris rambut. Benar-benar model rambut Kbeauty yang sangat simpel dan sederhana.
Simple Style
baca juga

Sweet Short

Model rambut Kbeauty hair kedua adalah sweet short yaitu, model rambut yang hanya disenangi oleh wanita yang berambut pendek. Hanya mereka yang suka dengan rambut pendek untuk dapat memilih model satu ini. Sweet short dapat Anda pilih sebagai model rambut yang terinspirasi dari Kbeauty. Ada dua pilihan model untuk sweet short ini. Pertama, Anda hendak memotong rambut pendek hingga batas telinga. Model rambut ini cocok untuk wanita yang memiliki wajah bulat. Atau, Anda hendak memotong rambut pendek hingga batas bahu. Model rambut yang satu ini cocok untuk wanita dengan wajah oval maupun sedikit tirus.
Sweet Short

Long Hair Beauty

Model rambut Kbeauty hair ketiga adalah long hair beauty yaitu, model rambut yang hanya disenangi oleh wanita yang berambut panjang. Jika Anda suka dengan rambut panjang, maka model ini dapat diikuti. Model rambut Kbeauty umumnya menggeraikan rambut panjang mereka. Tidak harus yang memiliki jenis rambut lurus. Anda yang memiliki rambut panjang dengan jenis bergelombang juga dapat mengikuti model rambut long hair beauty. Tidak cukup hanya menggeraikan, Anda juga dapat menambahkan aksesoris rambut seperti pita atau bandana agar lebih manis.
Long Hair Beauty
baca juga

Formal Style

Model rambut Kbeauty hair keempat adalah formal style yaitu, model rambut ala wanita Korea atau lebih tepatnya wanita karir yang bekerja di perkantoran. Model rambut satu ini memiliki panjang sebatas telinga. Hampir mirip seperti model rambut pria. Namun, Anda dapat sedikit membentuk gelombang pada model formal style ini. Model rambut formal style ala Kbeauty dapat Anda pilih jika tidak ingin terlalu repot menata rambut untuk bekerja.