Tips Membeli Parfum Oriflame dengan Aroma yang Tepat

Aroma menjadi faktor yang paling penting ketika Anda membeli parfum, terutama produk parfum ternama semacam parfum Oriflame. Dalam klasifikasi aroma parfum, ada puluhan jenis aroma yang dapat Anda pilih. Ketika menghadapi begitu banyak pilihan tersebut, Anda mungkin merasa bingung akan aroma yang mana yang sebaiknya Anda pilih. Untungnya, pilihan yang tepat untuk Anda tidak harus sebegitu sulit untuk dicari karena dari sekian banyaknya jenis aroma yang tersedia, hanya tiga yang dianggap paling sering dipilih, yaitu aroma citrus yang cenderung segar, aroma woody musk yang hangat dan menggoda, dan aroma spicy oriental yang sensual dan menggairahkan. Sebagai merek dagang produk mode terkemuka, Oriflame dapat menyediakan parfum-parfum dengan jenis-jenis aroma tersebut. Anda tinggal memilih aroma mana yang paling cocok untuk jenis kepribadian Anda.
Tips Membeli Parfum Oriflame dengan Aroma yang Tepat

Parfum dengan Aroma Citrus

Parfum dengan aroma citrus memberikan efek menyegarkan dan membahagiakan bagi pemakainya. Parfum dengan aroma ini sangat cocok untuk dikombinasikan dengan parfum apapun yang beraroma buah-buahan karena parfum ini dapat mengontrol aroma buah-buahan agar tidak terasa terlalu manis. Singkatnya, parfum beraroma citrus ini akan membuat Anda senantiasa merasa berenergi. Parfum Oriflame Midsumer Woman adalah contoh parfum yang dapat Anda pakai jika Anda menginginkan parfum dengan aroma ini.
baca juga

Parfum dengan Aroma Woody Musk

Parfum yang diperkaya dengan aroma kayu serta musk menghadirkan nuansa kehangatan yang menggoda bagi pemakainya. Umumnya, aroma woody musk cenderung dianggap aroma yang maskulin. Bagi para laki-laki yang aktif, parfum dengan aroma ini sangat cocok untuk dipakai di tengah aktivitas mereka. Walaupun aroma woody musk sering dianggap aroma yang maskulin, parfum dengan aroma ini juga sebenarnya cocok bagi perempuan. Bagi perempuan, aroma ini menghadirkan nuansa yang misterius serta rasa hangat khususnya di daerah pergelangan tangan dan leher. Di antara produk Oriflame yang menggunakan aroma ini adalah parfum Elvie.

Parfum dengan Aroma Spicy Oriental

Jika Anda cukup familiar dengan aroma-aroma merica, kayu manis, cengkeh, dan amber, Anda akan sadar akan nuansa yang dihadirkan oleh parfum beraroma spicy oriental. Bagi para perempuan, parfum dengan aroma ini mampu menciptakan nuansa yang sensual dan hangat. Bagi para laki-laki, parfum beraroma oriental dapat menjadi alternatif yang sempurna jika mereka kurang bisa merasakan aroma musk yang terlalu dalam. Salah satu parfum Oriflame yang beraroma spicy oriental adalah Fire.
baca juga

Tips ketika Membeli Parfum dengan Aroma Tertentu

Ketika Anda ingin membeli parfum Oriflame dengan aroma tertentu, Anda sebaiknya ingat bahwa setiap parfum terdiri atas top note, heart note dan base note. Base note umumnya baru terasa 30 menit setelah Anda memakai parfum tersebut. Oleh karena itu, Anda jangan terlalu terburu-buru memilih suatu produk parfum tertentu ketika membeli parfum karena aroma yang Anda rasakan saat pertama kali memakai parfum bisa jadi sangat berbeda dengan aroma yang Anda rasakan beberapa saat setelahnya.