1. Jangan Berlebihan Menunjukkan Rasa Cinta


Kalau kamu mencintai pacarmu secara berlebihan, dia akan merasa bosan dan khawatir sehingga memperbesar kemungkinan untuk selingkuh. Sebaliknya, jika kamu mencintainya secara wajar dia akan semakin bersemangat membuatmu semakin mencintainya.
1. Jangan Berlebihan Menunjukkan Rasa Cinta
source: http://www.neko-jirushi.com/user_home/diary/diary_detail-25267-6659.html

2. Perbanyak Teman


Walaupun kamu sangat mencintai pacarmu, tidak baik jika hanya bersama pacarmu terus menerus. Perbanyak juga relasi dengan teman-temanmu. Kalau pacarmu tahu kamu memiliki banyak teman, tentunya dia juga akan merasa ingin menjagamu lebih baik lagi.
2. Perbanyak Teman
source: http://bil-science.blogspot.com/2011/08/punya-banyak-teman-meningkatkan-daya.html

3. Ingatkan Dia Pada Kenangan Bersama


Coba sempatkan melihat foto-foto waktu kalian kencan berdua dulu. Dengan begini, dia akan teringat berapa banyak waktu yang telah kalian lalui bersama dan berusaha untuk menjaga kenangan indah yang kalian miliki.
3. Ingatkan Dia Pada Kenangan Bersama
source: http://present-dear.com/anniversary/ano2.html

4. Beri Dia Waktu Sendiri


Penting bagi dia untuk meluangkan waktu sendiri atau dengan teman-temannya. Dengan begini, kamu dan pacarmu akan lebih menghargai waktu bersama saat kalian bertemu. Pria juga lebih senang dengan wanita yang mandiri dan bisa menikmati kegiatan tanpa harus ditemani pacarnya.
4. Beri Dia Waktu Sendiri
source: http://u-note.me/note/47500351

5. Tegaskan Konsekuensinya Jika Dia Selingkuh


Kamu perlu mengatakan dengan jelas pada pacarmu bahwa kamu akan putus dengannya kalau dia ketahuan berselingkuh. Cara ini juga penting agar dia berpikir dua kali sebelum benar-benar selingkuh.
5. Tegaskan Konsekuensinya Jika Dia Selingkuh
source: http://woman.mynavi.jp/article/140825-33/

6. Katakan Kamu Percaya Padanya


Kebalikan dari teknik di atas, katakan pada pacarmu dengan kata-kata bahwa kamu mempercayainya pada situasi apapun. Jika pacarmu tahu bahwa kamu selalu mempercayainya, dia pun akan merasa berat untuk selingkuh.
6. Katakan Kamu Percaya Padanya
source: https://getmyexloverbackwithme.wordpress.com/author/molanafakir/page/5/

7. Jangan Lupa Merawat Diri


Karena merasa sudah memiliki kekasih, kamu lantas lupa merawat diri. Agar pacarmu tetap setia denganmu, kamu tetap harus merawat diri agar terlihat cantik dan berusaha tampil sebaik mungkin di depannya.
7. Jangan Lupa Merawat Diri
source: http://howcollect.jp/article/7911
Semoga teknik-teknik di atas berhasil membuat pacarmu terlepas dari keinginan selingkuh, ya!