Untuk menyiasati berkurangnya pendapatan saat pandemi virus corona, kamu bisa memulai usaha kecil-kecilan dengan berjualan lho! Ini dia 7 item yang bisa kamu jual dan bisa menambah penghasilanmu saat pandemi virus corona ini.
 

Sabun Cuci Tangan Sangat Cocok untuk Dijual Saat Pandemi

Untuk terhindar dari virus corona, kamu harus menjaga kebersihan. Sabun cuci tangan adalah benda yang sangat dibutuhkan di masa pandemi. Nah, untuk menambah penghasilan di masa pandemi ini, kamu bisa banget menjual sabun cuci tangan. Kamu bisa mempromosikan sabun cuci tangan yang kamu jual melalui media sosial atau ke teman-temanmu. Dijamin deh jualanmu akan laris manis!
Sabun Cuci Tangan Sangat Cocok untuk Dijual Saat Pandemi


 

baca juga

Berjualan Hand Sanitizer, Cukup Menjadi Peluang Usaha yang Pas

Pandemi virus corona ini memang mengajarkan kepada kita semua apa arti menjaga kesehatan dan kebersihan. Nah, salah satu item yang cocok untuk kamu jual semasa pandemi ini adalah hand sanitizer. Memang semasa pandemi virus corona membuat stok hand sanitzer yang ada di apotek, supermarket, atau bahkan minimarket pun semakin menipis ketersediaannya.

Namun tentu banyak masyarakat yang membutuhkan hand sanitizer sebagai pengganti sabun cuci tangan sementara. Maka, kamu pun bisa memanfaatkan hal ini untuk berjualan dan menambah penghasilan saat pandemi. Kamu bisa mencari supplier hand sanitizer melalui olshop atau media sosial. Kemudian kamu bisa membeli beberapa hand sanitizer dengan harga yang tidak terlalu mahal untuk masa percobaan jualan hand sanitizer ini.

Nah, harga yang kamu patok untuk hand sanitizer ini jangan terlalu mahal ya. Kita juga harus saling membantu untuk yang membutuhkan. Nah, jika jualanmu ini laris, kamu pun bisa mencobanya kembali.
Berjualan Hand Sanitizer, Cukup Menjadi Peluang Usaha yang Pas


 

Berjualan Masker Kain juga Cukup Menambah Penghasilanmu

Imbauan pemerintah saat masa pandemi ini adalah dengan memakai masker saat keluar rumah. Namun, jika kamu bukan tenaga medis, kamu dianjurkan untuk memakai masker kain. Jadi, masker medis hanya untuk tenaga medis ya!

Nah, kali ini masker kain pun hadir dengan beragam model yang sangat menarik. Kamu bisa memanfaatkannya untuk menambah penghasilanmu saat pandemi ini. Jika kamu punya keterampilan menjahit, justru hal ini akan sangat memudahkanmu untuk menjahit masker dan menjualnya dengan harga yang sesuai dengan harga pasaran masker kain saat ini.

Agar lebih mudah, kamu pun bisa menjadi reseller masker kain yang kemudian kamu jual lagi. Hal ini cukup menambah penghasilanmu di saat pandemi ini lho!
Berjualan Masker Kain juga Cukup Menambah Penghasilanmu


 

baca juga

Suplemen Kesehatan Menjadi Kebutuhan yang Penting saat Pandemi

Selain berjualan beberapa benda untuk menjaga kebersihan, kamu pun bisa menjual suplemen kesehatan lho! Nah, suplemen kesehatan ini memang muncul dengan beragam manfaat untuk menjaga imunitas tubuh kita. Kamu pun bisa menjadi reseller suplemen kesehatan yang tentu memiliki manfaat yang bagus bagi tubuhmu! Dijamin deh, suplemen kesehatan ini cukup diminati di pasaran selama pandemi.
Suplemen Kesehatan Menjadi Kebutuhan yang Penting saat Pandemi


 

Berjualan Rempah-Rempah Saat Pandemi

Indonesia kaya akan rempah-rempahnya yang beragam. Ternyata rempah-rempah ini memiliki khasiat yang bagus untuk menjaga kesehatan tubuh kita lho! Ya, kamu bisa menjual rempah-rempah ini untuk dijadikan minuman tradisional yang bisa dikonsumsi dengan mudah dan praktis.

Rempah-rempah yang dimaksud bisa berupa jahe merah, kunyit, kayu manis, hingga cengkeh. Saat ini sudah muncul berbagai resep untuk membuat minuman tradisional dari bahan dasar rempah-rempah. Dijamin deh, jualanmu ini juga akan memberikan penghasilan tambahan saat pandemi ini.
Berjualan Rempah-Rempah Saat Pandemi


 

Berjualan Sembako Online pun Bisa Dicoba

Selain upaya untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, masyarakat pun masih harus mencukup kebutuhan hidupnya dengan makan makanan yang sehat. Item yang bisa kamu jual untuk mendapatkan penghasilan saat pandemi ini adalah sembako. Namun, sembako ini terdiri atas beberapa item seperti beras, minyak, telur, dan lainnya.

Kamu bisa mencoba peruntunganmu dengan menjual salah satu item sembako yang membutuhkan modal yang kecil. Namun, jika kamu ingin menjual item yang sangat dibutuhkan masyarakat, kamu pun bisa mencoba untuk menjual beras dengan sistem delivery order, sehingga pelangganmu akan tetap di rumah untuk mendapatkan sembako yang diinginkan. 
Berjualan Sembako Online pun Bisa Dicoba


 

Berjualan Madu Murni juga Bisa Dicoba

Madu saat masa pandemi seperti ini juga banyak dicari oleh masyarakat lho! Bagaimana tidak, madu ini ternyata juga bisa dimanfaatkan sebagai penjaga imunitas tubuhmu. Biasanya madu ini dibuat menjadi minuman sehat yang dicampur dengan irisan lemon segar. Nah, kamu bisa menjadikan peluang ini untuk membuka usaha baru sebagai penambah penghasilanmu di masa pandemi ini. Menarik bukan?
Berjualan Madu Murni juga Bisa Dicoba