Baru-baru ini, aksi duet rayu bareng Marion Jola jadi viral banget di kalangan penggemar musik. Di antara duet rayu itu ada salah satu partisipan yang merupakan anggota JKT48! Yup, Sisca JKT48 atau yang bernama lengkap Fransisca Saraswati kemarin mengunggah duet rayu versinya.

Sisca sendiri merupakan salah satu anggota JKT48 yang memiliki suara merdu serak yang sangat khas. Unggahan duet rayu versi Sisca JKT48 sempat viral di instagram dan twitter. Bila kamu belum kenal dengan gadis cantik satu ini, Yuk simak potret cantiknya!

 


 

1. Tergabung Dalam JKT48 Akustik


Member JKT48 yang satu ini tergabung dalam salah satu sub-unit JKT48 bernama JKT48 Akustik. Bersama member JKT48 lainnya, Sisca sering tampil off air menampilkan lagu-lagu akustik versi aransemen mereka sendiri.

1. Tergabung Dalam JKT48 Akustik


 

baca juga

2. Sering Dibilang Mirip Nabilah Eks JKT48


Di awal karirnya di JKT48, banyak fans yang bilang kalau wajah Sisca mirip dengan mantan member JKT48, Nabilah Ratna Ayu.

2. Sering Dibilang Mirip Nabilah Eks JKT48


 

3. Aktif di Gereja


Sisca JKT48 makin bikin kagum dengan keaktifannya di dunia keagamaan. Ia merupakan penganut Kristiani yang taat. Cewek berzodiak pisces ini kerap melantunkan lagu-lagu rohani saat beribadah di gereja. 

 

3. Aktif di Gereja


 

baca juga

4. Pernah Duet dengan Didi Kempot


Selain menyanyikan lagu-lagu akustik, Sisca JKT48 juga mampu menyanyikan lagu-lagu dangdut. Salah satu video di youtube yang pernah viral menampilkan aksinya berduet dengan Didi Kempot. 

4. Pernah Duet dengan Didi Kempot


 

5. Punya Kulit Eksotis yang Menawan


Berbeda dengan kebanyakan member JKT48 yang punya kulit putih, Sisca JKT48 dianugerahi kulit eksotis yang sangat menawan. Kulit Sisca terlihat glowing nan sehat sehingga sedap dipandang!

5.  Punya Kulit Eksotis yang Menawan


 

6. Punya Youtube Channel Sendiri


Karena konsistensinya bermusik, pihak JKT48 mempercayakan Sisca dengan memberi channel  youtube sendiri bernama Sisca Saras. Channel youtube Sisca ini terpisah dengan Youtube channel utama JKT48.

6. Punya Youtube Channel Sendiri


 

7. Berasal Dari Wonogiri


Cewek cantik bergingsul manis ini ternyata berasal dari Wonogiri. Lewat suara serak-serak basahnya, Sisca mampu menonjolkan dan memaksimalkan bakat nyanyinya selama ini. Sisca sendiri juga aktif menyapa penggemarnya lewat instagram offical di https://www.instagram.com/jkt48sisca/

7. Berasal Dari Wonogiri


 

Selain bersuara merdu, Sisca JKT48 juga punya kepercayaan diri yang oke banget, nih! Bisa kamu contoh!