Masih belum usai kabar terkait pembongkaran rumah mewah pernikahan senilai Rp132 M yang dilakukan oleh Song Joong Ki, kabar terbaru kembali datang dari mantan istrinya, yaitu Song Hye Kyo. Aktris cantik berusia 38 tahun ini, tengah menjual cepat rumah mewah miliknya.

Dilansir dari Wolipop.com, Song Hye Kyo menjual rumah mewah miliknya yang berada di kawasan elit terbaik Seoul, yaitu di Samsung-dong. Diketahui, rumah yang memiliki dua lantai dan satu basement ini, dijual dengan harga murah di bawah pasaran.

Diduga Darurat, Song Hye Kyo Jual Cepat Rumah Mewahnya Seharga Rp114 M
source: https://www.instagram.com/kyo1122/

Agen Real Estate, selaku penjual rumah Song Hye Kyo tersebut mengungkapkan jika sebenarnya harga asli rumah aktris cantik ini berkisar di atas Rp200 miliar, namun Song Hye Kyo hanya menjualnya sekitar Rp114 miliar.

"Rumah (Song Hye Kyo) dijual dengan 8,2 miliar won. Mempertimbangkan lokasi dan kondisi, harga itu lebih rendah dari yang seharusnya," ujar agen properti tersebut.

Diduga Darurat, Song Hye Kyo Jual Cepat Rumah Mewahnya Seharga Rp114 M
source: https://www.soompi.com/fanclub/song-hye-kyo

Perbedaan yang cukup jauh dari harga pasaran ini tentu saja menimbulkan banyak spekulasi. Ada yang menduga, bahwa mantan istri Song Joong Ki ini sedang dalam keadaan darurat sehingga menjual rumah mewah miliknya.

Namun, hingga saat ini Song Hye Kyo maupun agensinya belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait penjualan salah satu propertinya ini. Diketahui aktris yang pernah membintangi K-Drama Encounter ini masih menggeluti kesibukannya berkeliling dunia untuk berbagai agenda dan kegiatan endorsement


Baca Juga: Senilai Rp132 M, Rumah Mewah Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo Dihancurkan

baca juga
Diduga Darurat, Song Hye Kyo Jual Cepat Rumah Mewahnya Seharga Rp114 M
source: https://www.soompi.com/fanclub/song-hye-kyo

Sebelumnya, memang muncul pemberitaan dimana Song Joong Ki menghancurkan rumah mewah pernikahannya untuk kembali dibangun sebuah bangunan lima lantai. Namun kini, tidak lama berselang dari pemberitaan tersebut, datang kembali pemberitaan dimana Song Hye Kyo menjual rumah mewahnya.

Pemberitaan pasangan yang pernah terkenal dengan julukan "Song-Song Couple" ini memang seperti tidak ada habisnya. Setelah 2016 Dunia dibuat baper oleh K-Drama Descendant Of The Sun, pada Oktober 2017 penonton kembali dibuat baper sekaligus bahagia dengan kabar pernikahannya keduanya. Namun, tidak berlangsung lama, keduanya kembali membuat publik patah hati dengan perceraiannya dipertengahan 2019 kemarin.


Baca Juga: Awal Perjalanan Cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Mulai dari Berteman-Berpisah