T.O.P BIGBANG dan Jisoo BLACKPINK Terpilih Sebagai Best Visual Edisi King Choice 2020!

Baru-baru ini, nama T.O.P BIGBANG dan Jisoo BLACKPINK keluar sebagai best visual menurut King Choice, yakni situs pemungutan suara selebriti asal Korea. Dalam K-Pop Visual King Polling, nama T.O.P menduduki peringkat pertama dengan total 4.938.250 suara. Sementara di urutan kedua ada Rowoon SF9 yang meraih sebanyak 4.911.374 suara, lalu di urutan ketiga ditempati oleh Chanyeol EXO.

Sementara itu, dalam K-Pop Visual Queen Polling, Jisoo BLACKPINK sukses menempati posisi pertama dengan perolehan suara sebanyak 2.056.760 suara. Kemudian di urutuan kedua ada penyanyi cantik IU dan urutan ketiga ditempati oleh personel BLACKPINK lainnya yaitu Jennie.
 

T.O.P BIGBANG dan Jisoo BLACKPINK Terpilih Sebagai Best Visual Edisi King Choice 2020!
source: https://www.instagram.com/oppa.choiseunghyun/

Terpilihnya T.O.P BIGBANG memang mengejutkan banyak pihak, pasalnya personel BIGBANG yang satu ini beberapa kali terlibat skandal dan bahkan mengaku tidak ingin comeback di Korea. Meskipun begitu, idol yang kini berusia 32 tahun ini nyatanya masih memiliki visual yang cukup menarik dibanding dengan para idol lainnya yang jauh lebih muda. Visual T.O.P BIGBANG ini sebenarnya sudah lama diakui di industri hiburan Korea sehingga idol yang memiliki nama lengkap Choi Seung-hyun ini kerap mendapat tawaran bermain film dan menjadi seorang model.

Dengan terpilihnya T.O.P BIGBANG menandakan bahwa popularitasnya di industri hiburan Korea masih tetap bersinar, Ladies. Sudah lama vakum sejak skandal marijuana dan kegiatan wajib militernya, kabarnya di tahun 2020 ini T.O.P akan segera comeback bersama BIGBANG lho.
 

baca juga
T.O.P BIGBANG dan Jisoo BLACKPINK Terpilih Sebagai Best Visual Edisi King Choice 2020!
source: https://www.instagram.com/sooyaaa__/

Sementara itu, terpilihnya Jisoo BLACKPINK sebagai best visual queen tentu saja semakin membuat nama BLACKPINK tidak terkalahkan oleh girlgroup populer lainnya. Bahkan, dalam K-Pop Visual Queen Polling ini dua personel BLACKPINK masuk dalam tiga besar, yakni Jisoo dan Jennie.

Mendapatkan mahkota dalam K-Pop Visual Queen Polling ini tentu saja bukanlah hal yang mudah, namun berkat paras cantik dan makeup yang selalu terlihat natural inilah yang membuat para penggemar sepakat jika idol yang memiliki nama lengkap Kim Ji-soo ini sangat pantas menempati urutan pertama.

Hingga sampai saat ini, baik T.O.P BIGBANG maupun Jisoo BLACKPINK belum memberikan komentar atas terpilihnya mereka menjadi best visual di King Choice 2020. Bahkan, YG Entertainment yang merupakan agensi dari BIGBANG dan BLACKPINK pun juga tidak memberikan respon apapun. Sepertinya, baik T.O.P dan Jisoo tampak sibuk mempersiapkan proyek group mereka masing-masing ya, Ladies.