Kebaya Putih


Kebaya Putih
source: https://www.instagram.com/megaiskanti/

Pada akad nikahnya, Mega menggunakan kebaya putih tertutup dengan panjang sepaha khas Minang. Kebaya cantik tersebut merupakan hasil karya desainer Anggi Asmara. Untuk bawahan, Mega mengenakan kain songket sutra yang sama-sama khas Minang.

Tak lupa suntiang berwarna silver untuk makin mempertegas dandanan pengantin Minang. Sedangkan sang suami, Uta, mengenakan beskap lengkap dengan kain songket dan celana berwarna putih. Sebagai pelengkap nggak lupa penutup kepala khas Minang yang disebut Deta atau Destar.

Riasan Natural


Riasan Natural
source: https://www.instagram.com/veraferial/

Mega mempercayakan make up artist Vera Ferial yang merias dirinya saat akad nikah. Mega tampil dengan riasan natural. Untuk blush on, Mega memilih warna sedikit coral dan riasan mata yang tak banyak bermain warna. Pada bulu mata tidak dibuat bervolume dan tebal, melainkan tiap helai dibuat lebih panjang dan full. Untuk bibir, Mega memilih warna pink nude dan menambahkan lip gloss agar terlihat berkilau.

baca juga

Tetap Mengadakan Resepsi Setelah Pandemik


Tetap Mengadakan Resepsi Setelah Pandemik
source: https://www.instagram.com/megaiskanti/

Meski tidak mengadakan resepsi saat ini, Mega Iskanti tetap ingin mengadakan resepsi pernikahan setelah pandemik corona berakhir. Mega tidak memberi kepastian waktu detailnya. Ia pun tidak lupa memberikan semangat kepada para calon pengantin yang akan menikah dalam waktu dekat.

Dihadiri Tamu Secara Online


Dihadiri Tamu Secara Online
source: https://www.instagram.com/kinantiwedding/

Mega dan Uta menggelar pernikahan di tengah pandemik Corona dan tidak memungkinkan untuk mengadakan resepsi yang menhadirkan orang banyak. Dengan kecanggihan teknologi, teman-teman Mega dan Uta menyaksikan prosesi akad nikah melalui aplikasi Zoom. Selain itu tidak sedikit teman-temannya membuat posting di insta story dan mengucapkan selamat pada Mega dan Uta. Turut berbahagia untuk Mega dan Uta, semoga menjadi keluarga yang bahagia, dilimpahi cinta kasih, dan penuh berkah!