Produk organik aman digunakan untuk berbagai jenis kulit. Berikut ini produk skincare yang menggunakan bahan-bahan alami dan organik
 

Orgaid Organic Sheet Mask Set

Orgaid Organic Sheet Mask Set

Manjakan kulit kamu dengan sheet mask organik dari Orgaid. Sheet mask ini dibuat ramah lingkungan yang direndam dalam berbagai bahan botani organik, seperti ekstrak tanaman, buah dan probiotik. Sehingga sheet mask ini sangat aman digunakan untuk wajah. Masker ini juga bisa membantu melawan efek penuaan, iritasi dan kulit kering. Masker ini diformulasikan khusus dengan teknologi Ecoderma yang memungkinkan serum menyerap lebih dalam ke kulit.
 

baca juga

Pai Skincare Light Work Rosehip Cleansing Oil

Pai Skincare Light Work Rosehip Cleansing Oil

Pembersih makeup ini cocok untuk kamu yang memilki jenis kulit wajah sensitif. Sang pendiri merek PAI, Sarah Brown, bosan dengan produk yang berbahan sintetis sehingga membuat wajah iritasi. Sarah pun membuat produk ini dengan bahan-bahan organik yang aman untuk digunakan oleh kulit sensitif.

Selain itu, produk ini juga telah mendapatkan sertifikat organik dan vegan. Pembersih wajah ini juga menghasilkan minyak rosehip yang efektif, segar dan menjaga nutrisi kulit yang kuat. Pembersih ini juga sangat lembut dan sangat efisien untuk menghilangkan makeup dan kotoran serta memberi nutrisi pada kulit agar cerah tanpa iritasi.
 

True Botanicals Renew Pure Radiance Oil

True Botanicals Renew Pure Radiance Oil

Minyak wajah dari True Botanicals terbukti secara klinis bisa mengurangi munculnya garis-garis halus, kerutan dan meningkatkan tingkat hidrasi. Produk ini juga memberikan nutrisi ke lapisan kulit yang lebih dalam saat masalah kulit mulai muncul. Produk yang mengandung bahan ekstrak biji chia, kiwi, membantu kulit mempertahankan kelembapan dan melindungi dari racun lingkungan. Sedangkan untuk bahan minyak markisa dan minyak biji pepayanya membantu dengan lembut melarutkan kelebihan minyak dan kotoran.
 

baca juga

Indie Lee CoQ-10 Toner

Indie Lee CoQ-10 Toner

Produk ini menjadi salah satu toner alami yang laris. Hal ini dikarenakan, toner Indie Lee dibuat secara eksklusif dengan bahan-bahan alami, seperti ekstrak lidah buaya, mentimun, sage dan pepaya. Toner bebas alkohol ini melembapkan, menenangkan dan melindungi semua jenis kulit dengan koenzim antioksidan Q10 dan asam hialuronat. Cara penggunaan toner disemprot ini dapat mengatasi kulit kering, kusam dan pori-pori yang besar.
 

Osmia Black Clay Facial Soap

Osmia Black Clay Facial Soap

Banyak orang yang masih ragu dengan membersihkan wajah menggunakan sabun batangan. Tapi beda dengan sabun batang dari Osmia yang satu ini. Osmia memiliki sabun batangan yang terbuat dari Black Australian clay dan Dead Sea mud untuk mengencangkan dan menyeimbangkan kulit wajah. Selain itu, juga terdapat kandungan minyak almond, alpukat, castor bean oil yang dapat mengkondisikan dan menenangkan kulit agar tetap lembut dan bergizi. Tidak seperti sabun batangan lainnya, sabun ini tidak akan membuat kulit kamu kering.