Anya Geraldine turut meramaikan challenge Until Tomorrow yang tengah viral di Instagram. Tantangan ini mengharuskan pemilik akun mengunggah foto jadul dirinya hingga berpose kocak. Selebgram cantik ini pun mengunggah empat foto transformasi dirinya dari kecil sampai dewasa. Seperti apa ya? Berikut ini potret transformasi Anya Geraldine dari imut-imut hingga seksi. 

Masih Imut-imut


Masih Imut-imut
source: https://www.instagram.com/anyageraldine/

Selebgram Anya Geraldine mengunggah empat foto tranformasi dirinya dalam challenge Until Tomorrow. Foto pertama adalah saat dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Dalam foto itu, Anya tampak masih imut-imut dan polos. 

Rambut juga masih pendek sebahu. Bahkan ia terlihat gemuk dengan pipi tembem atau chubby. Sontak saja foto ini membuat para penggemarnya kaget. Merek menganggap foto ini sangat berbeda dengan sosok Anya Geraldine sekarang yang dikenal cantik dan seksi. 

baca juga

Masa Pubertas


Masa Pubertas
source: https://www.instagram.com/anyageraldine/

Foto kedua yang diunggah pemain film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya itu adalah saat dirinya SMP. Dalam foto ini, Anya terlihat sedang memasuki masa-masa pubertas. Hal ini tampak dari penampilan dirinya yang mulai beranjak remaja. 

Perempuan 24 tahun itu terlihat lebih langsing serta mulai memperhatikan berat dan bentuk tubuh. Ia mengenakan tank top garis-garis dan gaya rambutnya diubah drastis. Panjang dan bergelombang layaknya wanita dewasa. Tak lupa, Anya juga memakai softlens

Mulai Makeup


Mulai Makeup
source: https://www.instagram.com/anyageraldine/

Potret Anya Geraldine saat SMA semakin cantik dan mulai dewasa. Ia mulai mengenal makeup dan aksesori wanita. Dalam foto ini, pemilik nama asli Nur Amalia Hayati itu memakai tank top hitam dan merias wajahnya dengan makeup natural. Ia juga mengenakan aksesori wanita, seperti kalung serta anting bulu berwarna biru. Meski demikian, pipi Anya masih terlihat sedikit chubby saat SMA. 

baca juga

Mulai Seksi


Mulai Seksi
source: https://www.instagram.com/anyageraldine/

Terakhir dari foto #untiltomorrow yang diunggah Anya adalah saat dirinya kuliah. Dalam foto ini, transformasi Anya tampak berubah banyak. Ia sudah terlihat dewasa. Wajah, bentuk tubuh, juga rambutnya mulai menunjukkan perubahan signifikan. 

Aura kecantikan dan seksi dirinya mulai terpancar, pipinya tampak tirus, serta postur tubuhnya tampak langsing dan tinggi semampai. Kabarnya dalam foto ini Anya sedang mengikuti ajang modelling