Tanpa menunggu waktu yang lama, wajah putih dan glowing pun sudah didapatkan. Namun, apakah mereka memikirkan efek buruk dari pemakaian krim racikan abal-abal ini? Ini nih bahayanya!
 

Wajah Memerah Seperti Kepiting Rebus Jika Terkena Sinar Matahari

Krim racikan abal-abal selalu menawarkan wajah yang putih secara instan. Wanita yang ingin mendapatkan sesuatu dengan instan inilah yang akan tergiur dengan krim racikan abal-abal. Pemutih wajah seperti ini jika sudah dipakai terus-menerus tentu akan berbahaya bagi kulit wajahmu. Bahkan saat terpapar sinar matahari akan membuat kulit wajah memerah seperti kepiting rebus lho! Jika pemakaian diteruskan, wajah malah akan menjadi infeksi! Hiiii, serem ya!
Wajah Memerah Seperti Kepiting Rebus Jika Terkena Sinar Matahari


 

baca juga

Menyebabkan Ketergantungan

Bahaya lain yang kamu dapatkan dari pemakaian pemutih wajah ini adalah dapat menyebabkan ketergantungan. Nah ketergantungan apa yag dimaksud? Tentu jika kamu sering memakai krim racikan abal-abal kemudian kamu menghentikan krim pemutih wajahmu ini selama beberapa hari, tentu akan menimbulkan munculnya masalah wajah baru pada wajahmu.

Hal ini biasanya akan menimbulkan flek hitam atau bahkan jerawat yang membandel karena krim pemutih wajah mengandung banyak sekali zat-zat berbahaya. Kamu tentu akan memakai pemutih wajah ini kembali agar mendapatkan wajah yang glowing. Jika hal ini terus-menerus kamu lakukan, tentu akan berbahaya bagi wajahmu. 
 
Menyebabkan Ketergantungan


 

Wajah Menjadi Putih Pucat

Pemakaian krim racikan abal-abal memang akan membuat wajahmu menjadi putih seketika. Namun, jika kamu perhatikan, wajah putih yang kamu dapatkan pun tidak alami seperti yang seharusnya kamu miliki. Justru wajahmu akan menjadi putih pucat dan sangat berbeda jauh dengan lehermu. Hal ini justru akan membuatmu semakin tidak percaya diri bukan? Jadi, stop memakai pemutih wajah dengan krim racikan abal-abal ya!

Wajah Menjadi Putih Pucat


 

baca juga

Kulit Wajah Menjadi Sensitif

Bahaya lain yang ditimbulkan dari penggunakaan pemutih wajah secara terus-menerus adalah dapat mengakibatkan kulit yang tadinya normal menjadi sangat sensitif. Kategori sensitif yang dimaksud adalah kulit menjadi mudah berjerawat, wajah mengalami iritasi bahkan kulit akan menjadi mengelupas. Menakutkan bukan? So, sebaiknya kamu harus lebih  berhati-hati ya. Lebih baik kamu menghentikan pemakaian krim racikan abal-abalmu ini dari sekarang.
Kulit Wajah Menjadi Sensitif


 

Munculnya Sel Kanker dalam Tubuh

Efek samping yang paling buruk yang wajib kamu ketahui akibat pemakaian pemutih wajah ini adalah akan timbul sel kanker pada tubuh yang mengakibatkan kanker payudara pada wanita. Jadi, kandungan mercury dalam krim racikan abal-abal inilah yang menjadi penyebabnya. Jika terlanjur masuk melalui krim pemutih wajah, risiko kanker seperti kanker kulit, kanker leher, kanker rahim dan paru-paru juga bisa terjadi jika kamu tidak segera menghentikan pemakaian krim pemutih yang tidak aman.

Munculnya Sel Kanker dalam Tubuh