Aura Kasih


Aura Kasih
source: https://www.instagram.com/aurakasih/

Meskipun sudah memiliki satu anak, kamu pasti setuju bahwa serupa namanya, Aura Kasih tak pernah kehilangan auranya. Tak hanya wajah yang cantik, wanita yang populer melalui lagu "Mari Bercinta" ini memiliki tubuh yang indah dan sexy. Aura Kasih juga bisa dibilang multitalenta dengan bakat menyanyi, akting dan juga menulis karya fiksi. Sudah pernah baca novel karyanya belum, nih?
 

Laudya Cynthia Bella


Laudya Cynthia Bella
source: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/

Menginjak usia 32 tahun, wajah Laudya Cynthia Bella nampaknya tak menunjukkan banyak perubahan. Wanita yang akrab disapa Bella ini memang memiliki wajah yang baby face alias awet muda.  Penampilan Bella yang feminin terlihat semakin meneduhkan hati setelah berhijab dan menikah. Kini Bella tak banyak berkecimpung di dunia hiburan dan lebih fokus mengurus beberapa bisnisnya.

baca juga

Citra Kirana


Citra Kirana
source: https://www.instagram.com/citraciki/

Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya mungkin masih hangat di pikiran, apalagi bagi kamu yang mengidolakan pasangan ini. Mungkin kamu juga ingat bahwa ketika itu Citra memakai hiasan kepala berupa siger khas Sunda. Yup, Citra Kirana memang wanita berdarah Sunda. Aura kecantikannya sudah tidak diragukan lagi, kan?

Yura Yunita


Yura Yunita
source: https://www.instagram.com/yurayunita/

Sosok yang ke-4 adalah penyanyi bersuara emas Yura Yunita yang dikenal melalui lagu Cinta dan Rahasia bersama Glenn Fredly. Selain wajah yang manis, gadis asal Bandung ini punya rambut yang indah. Sebagai wujud cintanya pada tanah kelahiran, Yura bahkan punya lagu berbahasa Sunda dengan judul Kataji.

baca juga

Dinda Kirana


Dinda Kirana
source: https://www.instagram.com/dindakirana.s/

Bagi kamu penggemar Film Televisi alias FTV pasti sudah akrab, nih, dengan wajah imut Dinda Kirana. Aktris asal Tasikmalaya ini dikenal memiliki wajah yang manis dan nggak bikin bosan. Nah, sebagai informasi tambahan, belum lama ini Dinda berhasil menurunkan berat badannya secara drastis, lho. Bagi kamu yang butuh tips diet, bisa intip langsung sosial medianya!


Baca Juga: 10 Potret Body Goals Dinda Kirana yang Rajin Olahraga

Adhisty Zara (Zara JKT48)


Adhisty Zara (Zara JKT48)
source: https://www.instagram.com/zaraadhsty/

Karir Zara eks JKT48 di bidang seni peran bisa dibilang sedang menanjak. Berawal dari film Dilan 1990, Zara kemudian banyak dipilih sebagai pemain utama dalam film layar lebar remaja, salah satunya Dua Garis Biru. Kesuksesan karirnya ini tentu saja didukung bakat yang kuat, namun tak bisa dipungkiri, wajah imutnya juga sangat mencuri perhatian.

Melody Laksani


Melody Laksani
source: https://www.instagram.com/melodylaksani92/

Berikutnya, ada Melody Laksani, eks member JKT48. Melody adalah wanita berdarah Sunda yang lahir di Bandung. Kulit yang bersih dan cerah, wajah yang tirus dan postur tubuh proporsional membuat sosok Melody Laksani sangat pantas dipilih menjadi kapten JKT48 pada masanya. Kini Melody sudah menikah dan mantap berhijab.

Raisa


Raisa
source: https://www.instagram.com/raisa6690/

Ini dia penutup yang sangat manis, sosok penyanyi Raisa Andriana. Siapa, sih, yang bisa menangkal pesona ibu satu anak ini? Raisa diketahui memiliki garis keturunan Sunda dan mengenakan aksesoris siger di hari pernikahannya, yang cukup trending dengan sebutan "Hari Patah Hati Nasional".