Kerap Mengungkit Masa Lalu

Kerap Mengungkit Masa Lalu

Kamu mungkin akan menyamakan persepsimu ketika akan memulai menjalin hubungan asmara dengan sesorang yang baru. Setiap hubungan pasti tidak akan terhindar dari masalah, jangan jadikan masa lalu seseorang sebagai bayang-bayangmu. Tanpa kamu sadari, mungkin saja kamu akan mengungkit kesalahan-kesalahan pasangan yang terjadi di masa lalu. Jika kamu sudah menerima dirinya dengan tulus dan ikhlas, maka kamu sudah siap untuk mencintainya serta menerimanya dirinya apa adanya.
 

Ingin Menang Sendiri

Ingin Menang Sendiri

Mungkin di antara kamu ada yang kerap kali mengatur pasangan untuk menjaga jarak dengan sahabat perempuan atau sahabat laki-lakinya. Padahal bisa saja mereka menuruti apa yang kamu katakan hanya karena tak ingin membuatmu cemburu atau salah paham.

Mungkin dalam hal ini ia bisa merasa sangat sabar dan menuruti segala yang kamu inginkan darinya. Namun ketika ia hendak mengontrolmu, justru dirimu yang menentangnya. Hati-hati! Bisa saja suatu saat nanti ia menjadi hilang kesabaran bahkan memilih pergi dari hidupmu. Itu karena kamu tak bisa menghargai dirinya sebagai pasanganmu dan kamu memiliki sifat ingin menang sendiri. Jadi hindarilah sifat egois seperti ini, ya!
 

baca juga

Cemburu Berlebihan

Cemburu Berlebihan

Dalam menjalin sebuah hubungan rasa cemburu memanglah hal yang wajar. Terkadang jika seseorang merasa cemburu, maka hal tersebut merupakan bukti atau tanda bahwa ia sangat menyayangi sesorang yang dicintainya.

Namun, jika perasaan cemburumu justru menjadi berlebihan dan selalu berpikiran negatif melulu, bisa-bisa pasanganmu menjadi resah bahkan hubunganmu menjadi memburuk perlahan. Jika ada sesuatu yang membuat hatimu mengganjal, cobalah bicarakan dengan pasangan agar kalian bisa bersikap jujur dan terbuka untuk mengungkapakan perasaan yang ada.
 

Penuh Drama

Penuh Drama

Jika kamu tidak menyukai hubunganmu saat ini, maka cobalah untuk berkata jujur kepada pasangan tanpa harus bersikap cuek, acuh bahkan membuat banyak drama. Jika hubunganmu saat ini tak sesuai ekspektasi bahkan imajinasimu, maka kamu mungkin bisa mengakhirinya tanpa harus membuat berbagai macam alasan. Jangan sampai kamu menggantungkan cinta sesorang yang sebanarnya tulus kepadamu.

Jangan sesekali mencoba untuk mempermainkan perasaan orang lain jika kamu hanya setengah hati menjalaninya. Sadarkan dirimu bahwa kamu mungkin lebih beruntung dari orang-orang yang mungkin saat ini kehilangan orang yang mereka cinta dan sangat merindukan kebersamaan.