Nggak semua hubungan bisa berakhir dengan baik-baik saja. Beberapa hubungan yang terjalin kadang kandas tanpa bisa dilanjutkan lagi. Setelahnya, kita biasanya menutup akses dengan orang yang pernah jalin hubungan dengan kita. Nggak hanya itu, setelah putus biasanya bekas-bekas kenangan masih tersisa di memori. Tapi, Ladies harus Move On! Kebahagiaanmu bisa membuat mantan menyesal loh! 5 tips di bawah ini bisa jadi beberapa cara yang harus kamu lakukan biar hidup bahagia tanpa kenangan mantan.
 

1. Rawat Tubuhmu, Jadilah Berubah Lebih Baik Secara Fisik


Nggak bisa dipungkiri, berubah jadi lebih cantik jadi salah satu cara untuk bikin mantan menyesal. Bukannya mengada-ada, tapi sebagian besar mantan suka menyesal dengan perubahan mantan pasangan menjadi lebih baik. Kamu bisa mulai dengan melangkahkan kaki masuk ke area gym, sekedar untuk meluruhkan semua lemak-lemak yang ada pada diri. Tak mengapa pula bila kamu jadi suka perawatan di klinik kecantikan. Tunjukkan kamu bisa berubah lebih baik dari biasanya.

1. Rawat Tubuhmu, Jadilah Berubah Lebih Baik Secara Fisik


 

baca juga

2. Jangan Privat Sosial Media Kamu


Memprivat sosial media justru menunjukkan kalau kamu denial dengan rasa yang masih tersisa. Kamu berharap dengan privat sosial media membuat jarak antara mantan jadi makin lebar. Faktanya, dengan begini mantan jadi bertanya-tanya kamu udah move on belum sih?

2. Jangan Privat Sosial Media Kamu


 

3. Tunjukkan Kamu Lebih Bahagia Hidup Tanpanya


Menunjukkan kebahagiaan setelah putus justru membuat mantan sedikit banyak menyesal, mengapa sih rasa bahagia nggak didapat ketika kalian berpacaran? Dengan begini, mantan akan mengingat-ingat momen kalian bahagia dahulu.

3. Tunjukkan Kamu Lebih Bahagia Hidup Tanpanya


 

baca juga

4. Jadilah Pribadi yang Lebih Baik


Manusia bertumbuh, begitupun kamu. Setelah putus, jadilah pribadi lebih baik. Bila ketika masa pacaran kamu dan pacar sering bertengkar karena pribadi kamu yang kurang sabar, mulai sekarang kamu bisa ubah dengan jadi wanita sabar yang sebenarnya dulu dia inginkan.

4.  Jadilah Pribadi yang Lebih Baik


 

5. Jadilah Sukses Sesuai dengan Impianmu


Beberapa mimpi yang kalian rancang di masa pacaran dahulu terpaksa kandas karena sesuatu. Setelah putus, kamu masih bisa kok mewujudkan impian tersebut. Carilah pasangan yang lebih bisa menerima kekurangan kamu dan segeralah wujudkan impian berdua kalian. 

 

5. Jadilah Sukses Sesuai dengan Impianmu


 

Gimana, sudah sukses membuat mantan menyesal belum? Meski saat ini belum ada gandengan baru, kamu bisa hidup bahagia kok Ladies. Semua butuh proses! Semangat!