Modest fashion semkain mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Kebutuhan tersebut juga diiringi dengan produsen yang menawarkan berbagai model busana dan penawaran menarik dengan harga terjangkau. 

Salah satunya brand fashion muslim kenamaan Tanah Air, ZOYA yang berkolaborasi dengan perusahaan e-commerce, Shopee. Zoya bekerja sama dengan e-commerce Shopee menghadirkan Super Brand Day 2020, sekaligus meluncurkan koleksi terbaru ‘Fearless Selection’ dengan mengangkat campaign Empowering Women.

ZOYA Luncurkan Koleksi Fearless Selection di Super Brand Day Shopee, Ada Penawaran Menarik!
Koleksi Fearless Selection didesain sebagai representasi wanita mandiri, tangguh dan berani meraih mimpi dan passionnya.

“Percaya diri gak perlu mahal, dengan memakai produk Zoya. Melalui Fearless Selection ini, Zoya mendesain koleksi dengan material berkualitas namun tetap terjangkau bagi semua kalangan, serta desain model yang kekinian,” ujar CEO Zoya, Deny Setiawan.

Event Super Brand Day sendiri akan digelar selama 3 hari, mulai 25 sampai 27 Januari 2020 di Shopee. Di sini banyak penawaran menarik dari Zoya, termasuk juga beragam hadiah untuk Top Spender.
ZOYA Luncurkan Koleksi Fearless Selection di Super Brand Day Shopee, Ada Penawaran Menarik!

Dalam promo tersebut, pembeli online dalam jumlah banyak akan diberikan hadiah yang beragam, mulai dari handphone, TV, peralatan rumah tangga, dan diskon hingga 90 persen. Tak lupa juga exclusive launch Zoya Fearless Collection, voucher dengan total nilai miliaran rupiah, serta Mysteri Box berisi kerudung berkualitas dengan harga cuci gudang.

baca juga
ZOYA Luncurkan Koleksi Fearless Selection di Super Brand Day Shopee, Ada Penawaran Menarik!

Selain itu masih banyak diskon lainnya yang hadir sebelum Super Brand Day, spesial untuk customer setia Zoya di Shopee Mall. Dalam data Global Islamic Economy Report 2014-2015, nilai konsumsi fashion Muslim senilai total USD484 miliar. Angka ini naik 14,1 persen dari pertumbuhan global. Di antara itu semua, Indonesia menduduki posisi ketiga sebagai negara dengan konsumsi fashion muslim terbesar di dunia, yakni senilai USD18,8 miliar.

Sayangnya, dari 5 negara importir fashion terbesar ke negara muslim, China berada diurutan pertama dengan USD27,085 miliar. Di bawahnya ada India, Turki, Italia, dan Perancis. Ini artinya, Indonesia baru sebagai konsumen fashion muslim terbesar tapi belum memanfaatkan peluang sebagai produsen pasar global.

ZOYA Luncurkan Koleksi Fearless Selection di Super Brand Day Shopee, Ada Penawaran Menarik!

Daniel Minardi, Head of Brands Management juga mengatakan fashion muslim sendiri merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee. Melihat antusiasme tersebut, Shopee bersama Zoya menghadirkan Super Brand Day yang akan memberikan pengguna akses langsung terhadap pilihan produk dan rangkaian penawaran menarik dalam Zoya Official di Shopee.

"Melalui Zoya Super Brand Day, kami berharap Shopee dapat membantu mendorong potensi bisnis secara efektif bagi mitra  dan bersama dapat memberikan pengalaman belanja online secara eksklusif bagi pengguna," ujar Daniel dari rilis yang diterima Beautynesia.id