1. Blue Moon (KBS2 Tahun 2015)


Drama Korea Park So-dam yang menjadi momen debutnya berjudul 'Blue Moon'. Drama Korea ini merupakan drama special dari stasiun televisi KBS2 yang tayang 2015. Aktris Park So-dam 'Parasite' berperan sebagai seorang putri bernama Hwawan. Drama Korea ini bergenre historical yang seringkali disebut kolosal dan menampilkan sosok Park So-dam dengan busana tradisional Korea bernama 'hanbok' ala kerjaan zaman dahulu di Korea Selatan.
1. Blue Moon (KBS2 Tahun 2015)
source: http://asianwiki.com/

2. Because It's The First Time (Channel OnStyle Tahun 2015)


Di tahun yang sama, aktris Park So-dam 'Parasite' kembali muncul dalam drama Korea berjudul 'Because It's The First Time' bersama dengan banyak aktor dan aktris muda populer. Drama yang satu ini menjadi drama Korea terbaik Park So-dam, karena semakin melejitkan namanya diindustri hiburan Korea Selatan. Park So-dam berperan sebagai gadis bernama Han Song-yi. 
Park So-dam parasite

2. Because It's The First Time (Channel OnStyle Tahun 2015)
source: http://asianwiki.com/
baca juga

Drama ini bercerita tentang enam orang anak muda yang suka berkumpul dan bercengkerama di atas rooftop karakter Yoon Tae-O yang diperankan oleh Choi Minho Shinee. Selain Park So-dam dan Minho Shinee, drama ini dibintangi juga oleh Lee Yi-kyung, Kim Min-jae, Jung Eugene, dan Cho Hye-jung. 

3. A Beautiful Mind (KBS2 Tahun 2016)


Rekomendasi drama korea terbaik Park So-dam selanjutnya ada 'A Beautiful Mind'. Drama ini tayang tahun 2016 di stasiun televisi KBS2. Lewat drama Korea 'A Beautiful Mind', Park So-dam berakting bernama aktor drama populer Jang Hyuk. Park So-dam berperan sebagai petugas polisi wanita bernama Gye Jin-sung yang punya sifat jujur, blak-blakan, tapi punya pendirian yang kuat. 
 

3. A Beautiful Mind (KBS2 Tahun 2016)
source: http://asianwiki.com/
baca juga

Drama 'A Beautiful Mind' terinspirasi dari novel 'Frankeinstein' karya Mary Shelley, yang menceritakan seorang ahli bedah yang sangat cerdas namun tak memiliki rasa empati. Kematian misterius terjadi di rumah sakit tempat ia bekerja. Sebagai seorang polisi, Park So-dam pun harus turun tangan mencari tahu apa yang terjadi.

4. Cinderella And Four Knight (tvN Tahun 2018)


Rekomendasi K-drama Park So-dam yang satu ini jadi drama Korea terbaik yang pernah diperankannya. 'Cinderella And Four Knight' jadi drama Korea yang wajib kamu tonton. Lewat drama ini Park So-dam 'Parasite' berakting bersama empat aktor tampan yakni Jung Il-woo, Ahn Jae Hyun, Lee Jung-shin CNBLUE, dan Choi Min. Di sini Park So-dam berperan sebagai seorang gadis bernama Eun Ha-won yang hidup bak Cinderella di dunia nyata.

4. Cinderella And Four Knight (tvN Tahun 2018)
source: https://www.soompi.com/

Drama 'Cinderella And Four Knight' sendiri mengisahkan tentang seorang gadis yang memiliki nasib menyedikan karena harus hidup bersama ibu dan kakak tirinya yang memperlakukannya dengan tidak baik. Untuk membiayai kuliahnya, Ha-won menerima tawaran pekerjaan di Sky House, tempat tinggal tiga bersaudara yang tampan tapi memiliki hubungan yang tidak dekat. Ha-won pun harus menghadapi cinta segi-empatnya setelah mengenal ketiga pria itu. 

5. Record of Youth (tvN Baru Akan Tayang Tahun 2020 Ini)


Last but not least, drama Korea Park So-dam kali ini wajib kamu nantikan. Berjudul 'Record of Youth', drama yang satu ini dikonfirmasi tayang tahun 2020 di stasiun televisi tvN. Dalam drama ini Park So-dam akan beradu akting dengan aktor tampan populer Park Bo-gum dan aktor Byun Woo Seok. Park So-dam akan berperan sebagai make up artist bernama An Jung-ha. 
 

5. Record of Youth (tvN Baru Akan Tayang Tahun 2020 Ini)
source: https://www.soompi.com/

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan anak muda di industri modeling. Meskipun belum dijelaskan kapan drama ini akan memulai syuting, tapi melalui sebuah video berjudul tvN drama 2020 drama 'Age of Youth' dikonfirmasi tayang tahun ini. Siap menantikan akting Park So-dam di layar kaca drama Korea Selatan?