Siap-siap! TVXQ akan Sapa Cassiopeia Indonesia Lewat Korean Wave In Love!
source: https://www.instagram.com/transtv_corp/

Kabar gembira untuk para penggemar group duo TVXQ di Indonesia. Ya, di bulan yang penuh kasih sayang ini TVXQ akan menyapa para Cassiopeia (penggemar TVXQ) lewat sebuah program acara Korean Wave In Love yang digelar oleh Trans Media pada tanggal 21 mendatang. Menariknya, untuk kamu yang tidak bisa datang langsung ke Trans Studio Cibubur, kamu masih bisa menyaksikan Changmin dan Yunho melalui layar televisi lho. Dimana acara ini akan disiarkan secara langsung di Trans TV mulai pukul 19.00 WIB.

"Annyeonghaseyo! Korean Wave hadir lagi dengan bintang K-Pop terkenal yang pastinya keren abis nih. Siapa lagi kalau bukan TVXQ yang bakal menjadi special performance di #KWave2020 dan sederatan artis papan atas Indonesia yang nggak kalah kerennya! Jangan lewatkan keseruan KOREAN WAVE 2020 yang disiarkan langsung dari TRANS STUDIO CIBUBUR pada Jumat, 21 Februari 2020 pukul 19.00 WIB hanya di TRANS TV!" tulis akun resmi @transtv_corp.

Korean Wave In Love yang diselenggarakan oleh Trans TV dan mendatangkan TVXQ merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, group yang satu agensi dengan Super Junior dan EXO ini merupakan group duo legend yang sudah hampir 15 tahun lamanya mencicipi pahit-manisnya industri musik di Korea Selatan dan memiliki penggemar yang cukup banyak. Bahkan Cassiopeia (penggemar TVXQ) masuk ke dalam kategori fandom terbesar di dunia.
 

Siap-siap! TVXQ akan Sapa Cassiopeia Indonesia Lewat Korean Wave In Love!
source: https://www.instagram.com/tvxq.official/

Kedatangan TVXQ ke Indonesia kali ini merupakan kunjungan mereka yang kedua setelah kunjungan pertama mereka di tahun 2019 lalu. Pada Agustus 2019 lalu, TVXQ menggelar konser tunggal yang bernama #with Circle in Jakarta, dimana konser ini merupakan konser pertama mereka di Jakarta dan para penggemar sudah menunggu kedatangan mereka selama 16 tahun lamanya.
 

baca juga
Siap-siap! TVXQ akan Sapa Cassiopeia Indonesia Lewat Korean Wave In Love!
source: https://www.instagram.com/tvxq.official/

Sebelum menjadi duo, TVXQ semulanya debut dengan beranggotakan lima personil, yakni U-Know Yunho, Max Changmin, Jaejoong, Yoochun, dan Xiah Junsu. Namun, karena adanya konflik internal membuat ketiga personilnya, yakni Jaejoong, Yoochun, dan Xiah Junsu keluar dari group dan membentuk goup baru yang bernama JYJ.

Nah, untuk kamu para Cassiopeia (penggemar TVXQ) yang ingin melihat penampilan Max Changmin dan Yunho untuk kedua kalinya, silakan datang ke Trans Studio Cibubur ya. Untuk informasi tentang tiketnya, kamu bisa klik link di sini ya!