Aditira Hanim


Aditira Hanim
source: https://www.instagram.com/tiraemon/

Fashion influencer big size yang akan dibahas pertama adalah Aditira Hanim yang dikenal dengan nama Tiraemon, sesuai nama akun Instagram-nya (@tiraemon). Tira dikenal sangat stylish dan pandai berpose di depan kamera. Hal inilah yang membuatnya meraih 70 ribuan pengikut setia.

Ucita Pohan


Ucita Pohan
source: https://www.instagram.com/uchiet/

Penyiar radio sekaligus pembawa acara Ucita Pohan memang sudah dikenal luas. Wanita berkulit sawo matang ini telah memiliki 81 ribu followers  di akun Instagram-nya @uchiet. Tubuh yang besar tak menghalanginya untuk berani mengeksplor gaya busana dan aksesoris. Kamu akan melihat unggahan-unggahan yang sangat menarik di akun pribadinya.

baca juga

Irene Tanudibroto


Irene Tanudibroto
source: https://www.instagram.com/reneetan_/

Influencer berikutnya yang tak kalah menginspirasi adalah Irene Tanudibroto atau @reneetan_. Melalui akun media sosialnya, Irene banyak membagikan inspirasi fashion serta informasi penting seputar kesehatan. Irene juga telah melakukan diet yang berhasil menurunkan berat badannya. Mau tahu cerita lebih lengkap? Langsung saja cek akunnya, ya!

Estiansyah


Estiansyah
source: https://www.instagram.com/estiancah/

Meskipun belum dikenal secara luas, kamu bisa banyak terinspirasi dari pemilik akun Instagram @estiancah ini. Wanita ini adalah plus size model yang banyak mengunggah gaya fashion-nya. Dia juga nampaknya senang mengeksplor gaya rambut sehingga tidak membosankan. Intip akunnya, deh!

baca juga

Aldhiya


Aldhiya
source: https://www.instagram.com/aldhiyaa/

Berlanjut ke influencer selanjutnya, kita akan berkenalan dengan Al Dhiya Adha, pemilik akun Instagram @aldhiyaa. Aldhiya telah mengunggah lebih dari 600 foto termasuk di antaranya inspirasi outfit of the day. Selain fashion style-nya, kamu juga bisa menikmati konten memasak dari Aldhiya dan bisa juga mampir ke blognya yaitu haloaldhiya.blogspot.com.

Kania Dachlan


Kania Dachlan
source: https://www.instagram.com/kaniadachlan/

Memiliki 14,6 ribu followers di akun Instagramnya, inilah sosok cantik Kania Dachlan. Kania cukup rutin mengunggah gaya fashion-nya yang menarik dan tidak monoton. Selain gaya berpakaian yang menginspirasi, Kania juga sering membagikan informasi tentang skincare dan makeup, lho. Kamu juga bisa menemuinya di website kaniadachlan.com

Jelita Ramlan


Jelita Ramlan
source: https://www.instagram.com/jelitaramlan/

Jelita Ramlan adalah adik dari Olla Ramlan yang pernah menjadi juara ajang Miss Big Indonesia 2014. Jelita memiliki akun Instagram yaitu @jelitaramlan dan sudah memiliki 49 ribu pengikut. Jelita dikenal sebagai pebisnis yang memiliki usaha kue Big Mama's Recipe. Selain itu, ibu satu anak ini juga memiliki online shop untuk fashion plus size yaitu @jelitaramlanswardrobe. Selain berbisnis, Jelita Ramlan juga kerap diundang ke berbagai acara televisi sebagai narasumber talkshow.

Clarissa Putri


Clarissa Putri
source: https://www.instagram.com/clarissaputri_/

Jika kamu penikmat channel komedi di Youtube, mungkin saja kamu sudah mengenal Clarissa Putri, salah satu anggota grup Samsolese. Selain dikenal ceria dan humoris, harus diakui juga bahwa Clarissa memiliki paras yang cantik dan menarik. Meskipun punya big body, Clarissa tetap percaya diri bahkan tak jarang membagikan tips kecantikan. Keren!

Tanesha Awasthi


Tanesha Awasthi
source: https://www.instagram.com/girlwithcurves/

Lanjut ke influencer ke-9, inilah Tanesha Awasthi pemilik akun Instagram @girlwithcurves. Ibu satu anak ini memiliki bentuk tubuh curvy yang sangat indah, bahkan nampak menawan dalam segala gaya fashion. Mungkin kesan tersebut timbul karena kepercayaan diri Tanesha yang selalu membawa aura positif. Melalui akun pribadinya, Tanesha rajin mengunggah inspirasi outfit dan telah memiliki lini fashion dengan nama @girlwithcurvescollection.

Gabi Gregg


Gabi Gregg
source: https://www.instagram.com/gabifresh/

Terakhir, ada plus size influencer bernama Gabi Gregg dan banyak dikenal publik dengan Gabi Fresh. Wanita ini juga bisa kamu temukan di Instagram dengan nama @gabifresh. Di sana kamu akan melihat betapa Gabi sangat mencintai bentuk tubuhnya. Gabi mengawali karya melalui blog, untuk mematahkan paradigma buruk untuk perempuan plus size. Inilah yang kemudian mendorongnya untuk melakukan kampanye-kampanye body positivity.


Baca Juga: 5 Inspirasi Kebaya untuk Si Tubuh Gemuk agar Terlihat Lebih Singset!