Salah satu unit NCT yaitu, NCT 127 akan melakukan comeback dengan full album kedua yang bertajuk ‘Neo Zone’, comeback mereka dirilis melalui akun sosial media resmi NCT 127 pada Kamis (13/02) lalu. Lewat twitter resminya ini, mereka akan merilis tiga belas lagu baru.
 

Pada 5 Maret nanti, Taeyong dan kawan-kawan akan merilis video musik ‘Kick It’. Tentunya hal ini sudah ditunggu oleh penggemarnya yang disebut NCTzen. Di comeback nanti, salah satu membernya, Jungwoo akan secara resmi beraktivitas kembali setelah rehat dari masa istirahatnya.
 

Telah Ditunggu Penggemar, NCT 127 Comeback dengan Full Album Kedua

Sayangnya, salah satu member yang berasal dari China yaitu, Winwin tidak bisa berpatisipasi dalam comeback ini. Ia masih sibuk untuk fokus di unit lain NCT yaitu, WayV. Di bulan ini, mereka akan memanjakan NCTzen dengan banyak konten di channel Youtube mereka. Hingga albumnya rilis pada tanggal 6 Maret nanti.
 

baca juga

NCT 127 akan merilis full album dengan dua versi yang berbeda, N Version berwarna kuning dan C Version berwarna merah. Sementara itu, pre-order untuk album ‘Neo Zone’ ini bisa dibeli mulai dari 14 Februari lalu.
 

Telah Ditunggu Penggemar, NCT 127 Comeback dengan Full Album Kedua

Hingga sekarang album boygrup asal Korea Selatan ini, sudah dibeli sebanyak lebih dari 100.000 keping yang hanya berasal dari fanbase China saja. Memang fans dari China dikenal sangat royal untuk membeli album fisik dan enggak ragu untuk mengeluarkan banyak uang demi idol kesukaannya.
 

Sebelumnya pada tanggal 26 Januari lalu, NCT 127 sudah menggoda penggemarnya melalui music video yang berjudul ‘Dreams Come True’. Lagu tersebut merupakan hadiah untuk NCTzen karena menunggu sudah lama menjelang comeback resminya nanti.
 

Telah Ditunggu Penggemar, NCT 127 Comeback dengan Full Album Kedua

Mereka tengah mempersiapkan penampilan yang terbaik dan diberikan Maret nanti. Namun, dua member dari NCT 127 yaitu Taeyong dan Mark tengah disibukkan dalam konser SuperM yang diadakan di benua Amerika dan selanjutnya benua Asia. Tentunya hal ini membuat NCTzen khawatir karena kepadatan kegiatan dari keduanya.