Tak Perlu Diminta Dia akan Selalu Ada Untukmu

Tak Perlu Diminta Dia akan Selalu Ada Untukmu

Seperti sudah hafal akan dirimu, tak perlu kamu minta dia akan datang dan hadir untuk menemani dirimu. Jika kamu memerlukan bantuan, ia pasti dengan sigap merespon dirimu. Terkadang justru dia yang menawarkan bantuan ataupun mengajakmu pergi untuk sekadar menenangkan pikiran. Ia pun akan merasa senang jika orang yang ia cintai menghabiskan waktu bersama berdua dengan dirinya, misalnya dengan melakukan quality time di akhir pekan berdua seperti pergi ke car free day, jalan santai bahkan hang out berdua.
 

Sering Memberikan Kejutan Kecil Berkesan

Sering Memberikan Kejutan Kecil Berkesan

Tanda selanjutnya yang ditunjukan dari seorang pria bahwa ia menyukai dan mencintai dirimu adalah dengan memberikanmu kejutan kecil yang berkesan. Misalnya tiba-tiba ia mengajakmu makan malam romantis, padahal kamu tahu jika ia bukanlah tipe sesorang yang romantis atau membuatkan makanan kesukaanmu, hal itu ia lakukan untuk menunjukan bahwa ia ingin menjadi yang terbaik bagi orang yang sangat spesial untuknya.
 

baca juga

Tak Pernah Mempermasalahkan Penampilanmu

Tak Pernah Mempermasalahkan Penampilanmu

Tanda bahwa seorang pria benar-benar mencintaimu adalah dia benar menyukai dirimu sebagaimana kamu apa adanya, ia tak mempermasalahkan gaya penampilanmu yang sederhana, justru dia akan sangat menghargai dirimu sebagaimana kamu yang sesungguhnya tanpa harus merubah penampilanmu berlebihan agar pria yang kamu suka semakin tertarik denganmu dan tak berpaling dari dirimu.

Pria yang mencintaimu justru tidak akan memaksa dirimu untuk mengubah penampilanmu menjadi seperti orang lain, namun akan menjadikan mu untuk berani tampil percaya diri selayaknya dirimu yang sesungguhnya.
 

Tak akan Mampu Emosi Berlebihan Kepadamu

Tak akan Mampu Emosi Berlebihan Kepadamu

Ladies, ketahui hal ini, jika pria tersebut benar mencintaimu ia tak akan mampu emosi dan marah berlama-lama dengan dirimu. Pria dewasa mampu menyelesaikan masalahnya tanpa harus mendiamkan dirimu berlama-lama, bahkan pergi meninggalkanmu untuk menyelesaikan masalah.

Pria baik justru akan mengajakmu  bertemu dan membicarakan semua masalah yang sedang kalian hadapi, tentunya ia akan mencari solusi dan jalan keluar bersama untuk menyelesaikannya. Karena ia tahu jika emosi yang berlebihan pun tak akan baik untuk hubungan kalian. Munculnya masalah dan perbedaan pendapat dalam sebuah hubungan adalah sebuah hal yang wajar, pria baik akan tetap mengontrol emosi agar tak terjadi hal-hal buruk kepada wanita yang ia cinta.
 
 

baca juga

Memperkenalkanmu kepada Sahabat dan Keluarganya

Memperkenalkanmu kepada Sahabat dan Keluarganya

Tak ada yang perlu ditutup-tutupi lagi dari hubungan kalian, ia sangat bangga memperkenalkan wanita pujaan hatinya kepada sahabat-sahabat dan keluarganya. Jika sudah begini, pastinya ia mengakui bahwa kamu benar-benar ada dihidupnya dan ingin membuktikan keseriusannya kepada mereka bahwa kamu juga layak untuk di perjuangkan sebagai bagian dari hidupnya kelak.

Biasanya pria juga butuh penilaian dari sahabat dan keluarganya, apakah wanita yang ia cintai ini layak untuk ia perjuangkan? Jika kamu mendapat lampu hijau dari keduanya, siap-siap saja kamu akan di lamarnya.