Cara termudah bagi kamu melakukan detoks adalah dengan minum air hangat dicampur dengan lemon setiap hari. Jika kamu melakukannya secara rutin, cairan ini mampu mengeluarkan racun di dalam tubuh.

 

Selain dengan cara tersebut, kamu bisa membuat variasi lainnya. Misalnya dengan minum jus sayur atau buah, tapi jangan tambahkan gula ke dalamnya. Ada banyak manfaat yang kamu bisa rasakan untuk tubuhmu lho.
 

Menurunkan berat badan

Menurunkan berat badan

Detoks adalah salah satu pilihan untuk menurunkan berat badan. Otomatis jumlah kalori dalam tubuh akan turun. Jika berat badan sudah turun, hal tersebut akan konsisten selama kamu melakukan detoks. Selain itu, membantu membuang lemak dan toksin berlebih dalam usus. Tentunya pola makan juga berpengaruh ya Ladies.
 

baca juga

Menyingkirkan racun dalam tubuh

Menyingkirkan racun dalam tubuh

Selama ini kamu makan, minum, serta menerima polusi yang diterima oleh tubuh. Sehingga racun tersebut akan mengendap dalam tubuh dengan jumlah yang banyak. Dengan detoks yang dilakukan, kamu bisa menyingkirkan racun dalam tubuh kamu lho. Alhasil alat pencernaan kamu akan lancar dengan asupan buah dan sayur yang tinggi vitamin mineral dalam bentuk jus.
 

Memperbaiki organ dalam

Memperbaiki organ dalam

Organ dalam tubuh yang rusak bisa menyebabkan penyakit berbahaya seperti jantung, paru-paru, diabetes, kanker, dan autoimun. Dengan detoks, membantu kamu membersihkan tubuh dari toksin dan menutrisi organ dalam tubuh agar bekerja lebih optimal dari sebelumnya. Jika organ dalam yang sudah rusak sebaiknya kamu konsultasikan lebih lanjut ke dokter.
 

baca juga

Kulit bersih dan rambut sehat

Kulit bersih dan rambut sehat

Karena detoks mengeluarkan racun yang ada dalam tubuh, maka dari itu aliran darah kamu akan lancar serta bersih. Hal ini akan menjadikan kulit kamu menjadi lebih bersih atau enggak akan terlihat kusam. Enggak hanya itu, rambut kamu akan lebih sehat.
 

Meningkatkan kualitas tidur

Meningkatkan kualitas tidur

Dengan melakukan detoks ini akan membuat tubuh kamu menjadi lebih ringan. Sehingga hal ini akan berdampak kepada kualitas tidur kamu menjadi lebih baik. Lalu tubuhmu akan jauh dari kata lemas dan capek.