Oscar Award tahun 2020 kali ini diselenggarakan di Dolby Theatre, Long Angeles, Hollywood pada Minggu 9 Februari lalu. Dihadiri oleh jajaran artis internasional yang pastinya enggak akan kamu lewatkan. Terutama film Parasite yang berasal dari Korea Selatan yang menjadi film Asia Pertama yang memenangkan empat piala Oscar.
 

Selain itu, artis internasional yang menghadiri penghargaan tersebut enggak luput dari jutaan mata. Mulai dari dress yang dikenakan, hair style yang ditata, hingga makeup. Semua itu bisa dijadikan bahan pembicaraan. Di antara mereka ada yang memakai outfit terbaik, simak yuk.
 

Kerry Washington

Kerry Washington

Pemain serial drama Scandal ini terlihat mengenakan dress rancangan koleksi dari Zuhair Murad. Selain Kerry, koleksi Zuhair Murad juga dipakai oleh supermodel, Candice Swanepoel. Artis berumur 43 tahun ini terlihat sangat elegan dalam balutan Zuhair Murad Couture Spring Summer 2020 Collection. Dalam dua potong warna yang terinpirasi dari matahari dan bertatahkan perhiasan muti-colored Egyptian.
 

baca juga

Kate Hudson

Kate Hudson

Dari sekian banyak artis internasional yang datang, mereka lebih memilih warna hitam, putih, dan merah untuk bermain aman. Berbeda dengan aktris Kate Hudson yang memakai dress berwarna kuning dan sedikit biru muda untuk motifnya. Ia memakai dari Vivienne Westwood Couture Collection. Dengan memberikan sentuhan neckline yang rendah membuatnya lebih seksi.
 

Lili Reinhart

Lili Reinhart

Namanya kian dikenal banyak orang setelah serial drama TV, Riverdale, walaupun umur Lili Reinhart masih cukup muda yaitu, 23 tahun. Ia terbilang cukup sukses merampungkan namanya di dunia akting. Di Oscar kemarin, ia memukau karena tampilannya yang elegan. Lili memakai koleksi dari Marc Jacobs Runway Spring 2020. Dengan warna dasar soft dan dilengkapi motif bunga yang cukup besar.
 

baca juga

Paris Jackson

Paris Jackson

Anak perempuan dari legenda pop dunia, Michael Jackson, ia terlihat menghadiri Oscar tahun ini. Dengan memakai dress dari Versace, yang memiliki perpaduan pink dan aqua green. Perpaduan ini menjadi sangat cantik karena bagian bawahnya terlihat begitu elegan. Rok tulle ini dibuat dari bulu yang rusak dan diaplikasikan satu per satu sehingga menjadi gaun.
 

Shay Mitchell

Shay Mitchell

Tampil elegan dengan balutan gaun serba putih, aktris asal Kanada yang namanya besar berkat serial drama TV Pretty Little Liars. Shay Mitchell dibalut gaun dari koleksi Spring Summer Honayda. Dengan tulle bergelimang manik-manik dengan potongan pada neckline serta hight slit. Ia pun tampil outstanding dengan gaun malam itu.