Selama tujuh tahun lamanya Caesar Hito dan Felicya Angelista merajut cinta. Tak disangka pada 2 Februari 2020 menjadi momen yang tidak akan pernah dilupakan oleh kedua pasangan artis ini. Cinta mereka telah terikat lewat pertunangan.

Kisah perjalanan cinta memang menginspirasi tanpa diterpa gosip miring. Bahkan keduanya selalu menghabiskan waktu bersama meski dalam kesibukan masing-masing. Seperti apa perjalanan cinta Caesar Hito dan Felicya Angelista hingga sampai ke titik pertunangan?

1. Dipertemukan Lewat Pekerjaan Hingga Memutuskan untuk Berpacaran

1.  Dipertemukan Lewat Pekerjaan Hingga Memutuskan untuk Berpacaran
source: https://www.instagram.com/felicyangelista_/

Caesar Hito dan Felicya Angelista bertemu pertama kalinya di sebuah workshop iklan minuman yang diselenggarakan pada 2013. Rupanya, pertemuan itu berhasil membuat Hito jatuh hati kepada pemeran Tuti di sinetron Dunia Terbalik ini. 

Hingga akhirnya Caesar Hito mencari tahu tentang Felicya melalui media sosial dan memberanikan diri untuk meminta nomer handphonenya. Berselang beberapa waktu keduanya memutuskan untuk meresmikan hubungan mereka.

baca juga

2. Kisah Asmara Selama Tujuh Tahun


2.  Kisah Asmara Selama Tujuh Tahun
source: https://www.instagram.com/felicyangelista_/

Dalam sebuah percintaan pasti mengalami manis dan pahitnya dalam menjalin sebuah hubungan. Begitu juga dengan kedua pasangan antara Caesar Hito dan Felicya Angelista. Tapi di tengah lika-liku sebuah hubungan, mereka mampu melewatinya hingga bertahan selama tujuh tahun lamanya.
 

3. Keduanya Dikenal Religius, Tidak Pernah Melewatkan Ibadah Tiap Minggunya


3.  Keduanya Dikenal Religius, Tidak Pernah Melewatkan Ibadah Tiap Minggunya
source: https://www.instagram.com/felicyangelista_/

Ditengah kesibukannya dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya, keduanya selalu menyediakan waktu untuk beribadah bersama-sama setiap minggu. Sehingga keduanya dikenal orang yang religius dan rajin beribadah.

baca juga

4. Pasangan ini Kompak Menjadi Content Creator


4.  Pasangan ini Kompak Menjadi Content Creator
source: https://www.instagram.com/felicyangelista_/

Bukan hanya terjun dalam dunia akting saja, keduanya kompak untuk menjadi content creator untuk channel Youtubenya. Tak sia-sia, keduanya bahkan meraih penghargaan gold plakat dari Youtube. Felicya yang memulai hanya sekadar iseng-iseng saja tapi akhirnya berbuah manis dengan 1 juta subscribers lho!

5. Pasangan ini Selalu Merayakan Natal Bersama-sama


5.  Pasangan ini Selalu Merayakan Natal Bersama-sama
source: https://www.instagram.com/felicyangelista_/

Natal menjadi momen bahagia untuk berkumpul dengan orang-orang terkasih. Begitupun dengan Caesar Hito dan Felicya Angelista. Rupanya, setiap natal keduanya tidak pernah absen untuk berkumpul bersama keluarga satu sama lain. Seperti foto yang diambil dari natal tahun lalu, keduanya tampak bahagia.
 

6. Pasangan ini Tidak Pernah Melewatkan Anniversary Bersama


6. Pasangan ini Tidak Pernah Melewatkan Anniversary Bersama
source: https://www.instagram.com/felicyangelista_/

Pada 2019 Caesar Hito dan Felicya Angelista merayakan Anniversary. Saat itu keduanya telah menjalin hubungan berpacaran selama enam tahun lamanya. Di Instagram milik Felicya menuliskan caption “Terima kasih telah tinggal meskipun kamu memiliki alasan untuk pergi. Terima kasih telah membuatnya lebih mudah ketika hidup menjadi sulit." 
 

7. Hito Melamar Felicya Angelista di Singapura


7.  Hito Melamar Felicya Angelista di Singapura
source: https://www.instagram.com/felicyangelista_/

Siapa sangka Caesar Hito akan melamar Felicya Angelista. Pada 2 November 2019 sebelum turun hujan, Caesar Hito melamar Felicya Angelista di Singapura. Felicyapun menyetujui untuk menikahi Caesar Hito. Keduanya terlihat sangat dan bahagia. Bahkan Felicya sempat merasa terharu dan speechless.
 

8. Meresmikan Kembali Proses Lamaran dengan Pertemuan Keluarga


8.  Meresmikan Kembali Proses Lamaran dengan Pertemuan Keluarga
source: https://www.instagram.com/felicyangelista_/

Perjalanan cinta Caesar Hito dengan Felicya Angelista dapat menjadi inspirasi dalam menjalani sebuah hubungan. Karena keduanya mampu melewati manis dan pahitnya dalam kehidupan asmara.

Caesar Hito dengan Felicya Angelista membuktikan bahwa dalam kesulitan pun mampu bertahan sampai dalam melakukan proses lamaran. Keduanya terlihat sumringah yang menandakan siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.