7 Tahun Pacaran dan Belum Pernah Ciuman

7 Tahun Pacaran dan Belum Pernah Ciuman
source: https://www.instagram.com/pmdbanquet/

Hubungan Caesar Hito dan Felicya Angelista memang sudah berlangsung cukup lama, yaitu sekitar 7 tahun. Tak seperti pasangan lainnya, dua sejoli ini jarang mengumbar kemesraan. 

Konsep Lamaran


Konsep Lamaran
source: https://www.instagram.com/fdphotographyofficial/

Keduanya memilih area outdoor di D’Banquet - Pantai Mutiara, Jakarta Utara sebagai lokasi sakral momen lamaran mereka. Felicya dan Caesar Hito mengusung konsep ala ‘rustic’ dengan hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat.

baca juga

Pakaian Adat Jawa


Pakaian Adat Jawa
source: https://www.instagram.com/fdphotography90/

Meski berdarah Manado, Felicya Angelista memilih konsep pakaian adat Jawa di momen lamarannya. Felicya Angelista tampil cantik dan elegan dengan kebaya brokat warna cokelat nude beraksen 3D rancangan Vera Anggraini. Sedangkan Caesar Hito memakai setelan jas cokelat dari Brutus.

Seserahan Mewah Mencapai Rp500 Miliar


Seserahan Mewah Mencapai Rp500 Miliar
source: https://www.instagram.com/fdphotography90/

Seperti dilansir dari HotDetik, seserahan yang dibawa Caesar Hito hampir semuanya berupa bawang mewah. Di antara deretan seserahan, nampak iPhone 11 Pro Max lengkap dengan Airpods pro. Ada juga bathrobe warna abu-abu lengkap dengan sandalnya. Serta perhiasan berupa kalung, sepasang cincin, kosmetik, tas ikat pinggang hingga sepatu merek Gucci. Duh, bikin iri ya, Ladies?

Uniknya lagi, Felicya Angelista mengaku terkejut dengan seserahan yang diberikan Caesar Hito. Pemeran Tuti di sinetron Dunia Terbalik ini tak pernah meminta barang-barang mewah tersebut. Justru Caesar Hito lah yang inisiatif memberikan barang-barang mewah tersebut sebagai seserahan dengan total nilai sekitar Rp500 Miliar.

baca juga

Tanggal Pernikahan Belum Ditetapkan


Tanggal Pernikahan Belum Ditetapkan
source: https://www.instagram.com/felicyangelista_/

Walaupun sudah menggelar lamaran mewah, baik Caesar Hito maupun Felicya Angelista mengaku belum mau menyebutkan tanggal pasti acara pernikahan mereka. Pasangan artis ini masih fokus pada program bimbingan pra-nikah untuk bisa diberkati oleh gereja dalam ikatan pernikahan.